CAK YANTO BERHASIL MENGANTARKAN MURAI BATU NAJWA MILIK H YONO DARI PHONIX SF NYERI

LATPRES NEW ROCKED BC-GRESIK

Persaingan Sengit di Kelas Murai Batu, Najwa, Bhima Sakti dan Sinchan Saling Berebut Tahta

Persaingan sengit di kelas murai batu terjadi pada gelaran Latpres New Rocked BC Sabtu, 9 april 2022. Najwa, Bhima Sakti dan Sinchan saling berebut gelar kejuaraan.

Gelaran Latpres New Rocked BC kali ini terbilang cukup seru, terlihat persaingan seru terjadi di kelas murai batu. Terbukti dengan banyaknya gaco ternama yang turun pada gelaran kali ini. Salah satunya adalah Najwa milik H. Yono dari Phinix SF.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Berangkat dikawal oleh Cak Yanto, Najwa sukses menunjukkan performanya yang apik. Burung yang sudah tiga tahun dipegang oleh H. Yono ini sukses juara satu sebanyak dua kali alias nyeri.”Alhamdulillah, Najwa bisa tampil stabil pada gelar kali ini,” ujar Cak Yanto.

Tampil di kelas pembuka murai batu G 16 A1, Najwa langsung tampil menggila. Mengeluarkan variasi tembakan yang indah dengan isian gereja tarug, love bird dan besetan burung-burung kecil. Ditunjang denagan volume yang tembus dan durasi kerja yang bagus, membuat dewan juri tak segan memberikan bendera koncer A kepada Najwa.

 

MURAI BATU NAJWA (KIRI) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS G 16 A2

 

Lanjut di kelas murai batu G 16 A2, Najwa semakin tak terbendung. Tembakan yang di keluarkan semakin bervariasi, lagi-lagi Najwa berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya. Diikuti DK JR milik Den Bagus dari Nessa SF di peringkat ke dua dan Bhima Sakti milik Bhima HK dari Pelka BC di peringkat ke tiga.

“Najwa ini sempat rewel hampir satu tahunan, ini saja baru sekitar dua bulan mau jalan di lapangan. Keistimewaan dari Najwa ini ada di tembakannya, kalau membawa tembakan pasti panjang-panjang dan volumennya tembus,” bilang Cak yanto.

 

MURAI BATU BHIMA SAKTI DAN SINCHAN SAAT MENJADI JUARA DI KELAS G 16 A1

 

Dua aminisi Pelka BC yaitu, Bhima Sakti milik Bhima HK dan Sinchan milik Teguh Hanzo juga menunjjukan performa yang apik. Ke dua burung tersebut mampu tampil apik di dua kelas yang diikutinya.”Alhamdulillah, Bhima Sakti dan Sinchan masih mau tampil bagus dan stabil di jalur kejuaraan,” bilang Mas Nur perawat murai batu Bhima Sakti dan Sinchan.

Kita mulai dari Bhima Sakti, burung yang mempunyai volume yang keras ini berhasil menjadi juara 2 dan 3 dari du akelas yang diikutinya. Tembakan yang bervariasi seperti love bird, kenari dan cililin yang dibawakan secara panjang. Ditambah durasi kerja yang bagus, membuat Bhima Sakti bisa mencuri hati dewan juri.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Bhima Sakti ini masih belum kondisi seratus persen terlihat tadi masih ada jedanya sedikit, tetapi untuk tembakan masih seperti biasa. Tunggu beberapa minggu lagi, Bhima sakti akan memberi kejutan,” imbuh Mas Nur.

Sekarang giliran Sinchan, burung yang baru di take over ini juga ikutan tampil menawan. Obralan lagu komplit seperti kenari, kapas tembak, ciliin dan srindit mampu dibawakan secara apik. Ditambah gaya sujud, Sinchan berhasil menghipnotis sang pengadil lapangan.

Berkat performa apiknya, Sinchan berhasil menjadi juara 2 dan 3 dari dua kelas yang diikutinya,”Kalau Sinchan ini amunisi baru dari Pelka BC, mungkin baru 4 kali turun ke gantangan. Tetapi untuk penampilannya selalu tidak pernah mengacewakan,” jelas Mas Nur. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU G 25

 

PARA PEMENANG CUCAK HIJAU NEKAD

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ARI BF (PALING KANAN) DAN KAWAN KAWAN BERHASIL BORONG BANYAK TROPY DI KELAS LOVE BIRD

 

PEMENANG DI KELAS CENDET A

 

 

LOVE BIRD TAYO (TENGAH) BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR DI KELAS FIGHTER A

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU WAJIB SANGKAR EBOD

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres new rocked bc-gresik najwa bhima sakti sinchan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp