LOVE BIRD DAKWA P23

LATPRES NEW GELORA ARJUNA BATU

Sekali Ngekek, Dakwa Raih Poin 2000, Kelas Ocehan Juaranya Terbagi

Perang bintang terjadi di kelas love bird reguler, yang mana yang datang hari itu adalah love bird-love bird dengan kualitas terbaik. Love bird Dakwa yang baru panas di sesi B, sekali ngekek langsung meraih poin 2000. Sementara di kelas ocehan, para penguasa tertinggi saling berbagi.

Latpres New Gelora Arjuna BC, Batu, Kamis, 2 Mei 2019, dihadiri ngekekmania dan kicaumania yang sudah tidak asing lagi di Kota Batu, Malang. Kelas love bird reguler dibuka sampai 2 sesi. Di sesi awal, Bunga Surga besutan Yoga PM SF menjadi penguasa tertinggi. Di posisi 2 ada Safira milik H Bandon JP LBF, dan di tahta ke 3 ada Sasa besutan ALK Jowo BC.

 

 

DAKWA DIKAWAL USMAN DKK DARI PRADANA SF

 

Di sesi awal itu, Dakwa besutan Usman Pradana SF tidak tidak berada di sepuluh besar. Meski begitu, tidak membuat Usman berkecil hati. Sambil senyum lebar dan membawa sedotan minuman yang berisikan miled putih, yang biasa ia gunakan untuk menyuapi Dakwa setelah turun dari gantangan, dengan cekatan lelaki itu melakukan rawatan pada gaconya. 

Menurut Usman, karena Dakwa terlihat tidak stabil birahinya, maka Usman membuka kotak makan perbekalan Dakwa untuk mengambil kenari seed biasa sebanyak 14 biji dan segeralah memberikan kepada Dakwa. Habislah 14 biji kenari seed dengan sekejab dilahab Dakwa.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Menit demi menit berlalu, dan sesi yang ditunggu segera tiba. Sesi love bird reguler B pun segara naik. Segera dipersiapan Dakwa untuk masuk ke lapangan. Di menit awal Dakwa masih terlihat tidak stabil sama persis waktu di sesi A. Ia hanyan keluar durasi M2 L3 dan poin, waktu terus berjalan dan tibalah di menit akhir dan waktu yang tersisa hanya kisaran 3 menit.

Dan di menit itulah Dakwa bisa bikin juragannya gembira. Ia menampilkan sosok aslinya di menit akhir penentuan dengan durasi sebutan P23, dan bisa berubah kenyataan Dakwa berasil merebut podium 1. Poin Dakwa mencapai 2000. Bunga Surga milik Yoga PM SF harus rela turun satu tingkat menjadi pengisi podium 2. Dan podium 3 di isi Safira milik H Bandon JP LBF. 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Menurut Agus Gedex, Ketua Pelaksana New Gelora Arjuna, kelas love bird reguler memang ketat persaingannya. Beberapa pemain menyebutnya sebagai kelas neraka, sebab banyak love bird dengan kualitas bagus yang hadir di sesi tersebut.

Kelas cucak hijau di latpres siang itu naik sampai 3 sesi dengan jumlah peserta yang cukup banyak di sesi A dan B, sedang sesi C mengalami penurunan. Di tiga sesi itu, para penguasa tertinggi saling bergantian. Pun yang terjadi di kelas kenari, murai batu, cendet, pleci, dan anis merah, para juaranya juga bergantian berada di podium tertinggi.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD MP 80

 

Para juara yang saling bergantian makin membuat kicaumania bersemangat, sebab mereka menyakini jika gaco-gaco prestasinya tidak jauh beda, dan siapa bisa menang asal kondisi burungnya dalam kondisi terbaiknya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD MP 150

 

JUARA KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

JUARA KELAS ANIS MERAH

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KELAS CENDET

 

JUARA KELAS KENARI STANDAR ALL SIZE

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres new gelora arjuna batu dakwa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp