TAMIYANG BC JUARA UMUM TIM

LATPRES MINGGU CERIA AMUNTAI, KALSEL

Tiga Jagoan Milik Mr Widid Sukses Kibarkan Bendera Tamiyang BC

Setelah pekan lalu sukses kibarkan bendera SF di HARHUBNAS Cup 2020, pekan ini, Minggu 27 September 2020, Mr WIdid sukses kibarkan bendera BC di gelaran Minggu Ceria Minggu Ceria di Kota "Itik" Amuntai, Hulu Sungai Utara, Kalsel.

Berlangsung di arena permanen Lapangan Pahlawan dengan kawalan juri Radjawali Indonesia DPC Banua Enam, even ini dihadiri kicaumania dari Kalimantan Selatan dan Tengah. Ada dari Buntok, Banjarmasin, Kandangan, Tanjung, Balangan, Rantau, dan beberapa kota lainnya.

 

 

LB SOLI PENDATANG BARU MILIK MR. WIDID DARI TAMIYANG BC SUKSES RAIH TERBAIK

 

Mr. Widid, pengusaha milenial dari Tamiyang Layang, Barito Timur, Kalimantan Tengah, kali ini menurunkan jagoan-jagoan terbaiknya, termasuk tiga jagoan yang ditakhir harganya ratusan juta, yaitu love bird Firal, Upu Manuwu, dan Soli.

Firal dan Soli menjadi suksesor Mr Widid dalam meraih poin penuh dalam meraih gelar juara umum BC. Kedua jagoan ini berhasil menyabet juara dan dinobatkan menjadi yang terbaik di kelasnya. 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Upu Manuwu yang pekan lalu tampil digdaya di HARHUBNAS Cup 2020, kali ini harus puas di rangking ke tiga di kelas Lost Point Rajawali. “Mungkin terlalu cape, pekan lalu kita gedor maennya. Semoga lekas pulih dan stabil lagi performanya,” ungkap Mr Widid perihal menurunkan penampilan salah satu jagoannya tersebut.

Rentetan prestasi yang diraih amunisinya dan berkibarnya bendera Budi Anugerah SF serta Tamiyang BC, maka nama Mr Widid pun semakin diperhitungkan sebagai salah satu kekuatan yang  perlu diperhitungkan dalam perebutan juara SF maupun BC.

 

CH RADEN MILIK SULTAN SF CETAK TERBAIK

 

Comebacknya Mr Widid ke arena lomba setelah beberapa waktu lalu vakum sejenak karena sibuk mengurus perusahaannya, telah memberikan kontribusi berharga bagi kemajuan kicaumania baik di Tanah Borneo maupun di Indonesia.

Untuk gelar juara SF berhasil disabet Classic SF. Single fighter dari Amuntai ini sukses melewati hadangan beberapa kekuatan SF lainnya. Jago andalannya yang tampil menonjol sekaligus menyabet gelar terbaik yakni murai Borneo Batosai yang meraih predikat terbaik bersama Exis milik Reza ADWB BC Paringin. 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Selain Firal, Soli, keduanya milik Mr. Widid, jago yang tampil memukau dan sukses menyabet terbaik, yakni cucak hijau Raden, milik Sultan SF Tanjung. Kemudian di kelas murai terjadi terbaik bersama yakni Exis dengan Batosai yang sama-sama mengoleksi poin 250.

Sedangkan di kelas campuran bebas terdapat nama Play Boy jago milik Mr. Ron Subi, yang saat itu turut mensupport Tamiyang BC membawa pulang tropy tim juara umum.

 

MR. DON SUBI BERSAMA ISTRI TERCINTA DUKUNG PENUH GELARAN

 

Secara keseluruhan, even besutan Veen Bro dan kawan-kawan ini terbilang sukses. Team-team besar baik dengan bendera SF maupun BC turut serta menurunkan jagoan-jagoannya. Ada 6789 SF Rantau, Mining Muyax SF, Classik SF, BBL, ADWB BC dan masih banyak lainnya. Gelaran semakin meriah dan berbobot dengan kedatangan jago-jago yang dimiliki tiap-tiap komunitas.

Veen Bro, mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kesuksesan even tersebut. “Terima kasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada salah dan khilaf, sampai jumpa lagi," pungkasnya.[Bambang Borne]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

CLASSIC SF AMUNTAI JUARA UMUM PERORANGAN

 

ADWB BC TETAP KOMPAK DAN SOLID

 

 

BLAKEN PLAY BOY MILIK DON SUBI ANGGA MENANGI KELAS CAMBAS

 

H. HARIS 6789 SF TURUT SERTA MEMERIAHKAN

 

 

MB EXIS MILIK REZA TERBAIK BERSAMA

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp