PANITIA DAN TIM JURI MIGAS BC

LATPRES MIGAS BC

MB Misteri Double Winner, CH Senja Sabet Tiket Utam

Bertempat di lapangan Desa Ngawak, belakang RSUD baru - Kertosono, Minggu, 9 April 2023 gelaran bertajuk Latpres Migas BC Berjalan dengan sukses dan lancar sampai akhir. Dengan sistem penjurian terbuka yang selalu fair play dan disiplin protokol kesehatan saat pelaksanaan gelaran. Tak lupa Master Of Ceremony Mr. Slamet selalu memberikan informasi kepada seluruh pemain untuk menggunakan masker saat masuk di dalam arena gantangan.

Hampir 300 lebih tiket terjual ludes, dari kelas Love Bird dan Kicauan. diawali kelas Cucak Hijau jam 14.30 WIB, peserta sedikit demi sedikit mulai berdatangan. Kelas Cucak hijau menjadi partai krusial karena burung seperti abu nawas kadang ngunci dengan lantunan lagu yang bervariasi dan kadang hanya ngukluk saja.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Tapi tidak bagi Senja andalan dari Hendra yang di kawal Mr. Mbambing dari Jombang, sukses memberikan perlawanan yang setimpal kepada lawan-lawannya. Terbukti Senja menunjukkan tajinya dengan pembawaan suara yang lantang dan lagu roll sped  dimilikinya, hingga juri Migas BC menghadiahi Senja koncer A di kelas VIP.

Saat ditemui burungnews di pinggir lapangan Mr. Bambing sempat melontarkan ucapan. “Senja  burung mewah mas, sudah lama ikut saya, saya yakin bahwa Senja mampu bertarung diacara Latpres Migas BC, dan Alhamdulilah sesuai dengan yang saya pikirkan dan bisa membanggakan,” ucap Mr. Bambing sambil tertawa.

 

 

Di kelas Cucak hijau VIP Senja milik Hendra dari RHY BF juara 1 di didampingi  Bagong Resmob andalan Mr. Afan MC dari Japlux SF juara 2. Dan dikunci Pangestu milik Dedil dari Belok Kiri.

Tidak hanya sesi Cucak hijau, di kelas Murai batu dua burung andalan Mr. Budi Bogem membombardir lawan-lawannya dengan kepiawain membawakan semua lagu yang dipunyai, seperti Srindit, Cililin, Kapas tembak, Qinoi, dan Kenari semua di ulang secara terus menerus.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Pada sesi Vip dan A, Misteri murai batu milik Mr. Budi Bogem sukses merajai lomba, dan dinobatkan sebagai murai terbaik. Pada sesi Vip Misteri merangkak ke podium atas, diikuti Restu Bumi milik Brewox dari mulyo SF mendapat juara 2 dan juara 3 dikunci Aby Manyu milik M Yasin dari WRJ.

Tak diduga kelas Love bird juga dihuni gaco terbaik, antara lain Sanco dan Dewi Yul. Kedua burung ini memberikan tontonan apik kepada para peserta yang hadir, dengan durasi panjang dan mewah kedua burung ini saling adu durasi kerja. Sehingga pada sesi love bird fighter A Sanco andalan Dosis dari La 014 mendapat juara 1 dan ewi Yul Milik Mbah Lan menjari Runner Up.

 

 

“Segenap panitia Migas BC memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua kicau mania dan kekek mania yang selalu mensuport gelaran hingga sukses. Dan tak lupa, bilamana ada kesalahan kata atau tindakan panitia dan tim juri minta maaf sebanyak-banyaknya,” ungkap ketua panitia. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres migas bc: mb misteri double winner ch senja sabet tiket utam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp