LB HALEY NYERI, AJI RAIH JUARA SF

LATPRES MERDEKA SEMBEGO JOGJA

Harley Nyeri, Resmob Juara BC

 

 

Peserta secara umum penuh, khususnya kelas cucak hijau, kenari, murai batu, dan kacer. Ini bisa disebut even reguler, sebab untuk even rutin digelar tiap hari Selasa dan Kamis sore, dengan latpres bulanan pada Selasa tiap pekan pertama.

“Kami berterimakasih sekali dengan kepercayaan dan kesetiaan kicuamania khususnya dari DIY dan Klaten, juga yang Magelang, Muntilan, Gunung Kidul, dan lainnya semua saja yang tidak bisa kami sebut satu-satu,” ujar Lilik, mewakili panitia lainnya.


ARI KRP, LB LANTIP STABIL DI JALUR JUARA



Tampil menawan dan menjadi buah bibir adalah love bird Harley, milik Ajis SF. Meraih juara 1 dua kali, sekaligus mengantarkan Aji SF meraih juara SF. Harley sangat rajin bunyi, dengan masa jeda yang pendek-pendek, sehingga sepintas Nampak bunyi terus menerus.


Lantip yang diturunkan oleh Ari Krupuk masih dalam penampilan stabilnya. Pekan Lalu, Lantip meraih juara 1 dua kali alias nyeri saat diturunkan di BnR Tlagareja 14 Agustus. “Insya Allah besuk 21 Agustus siap kembali turun di Lembah BC,” ujar Ari.




Di kelas cendet, Raja Rimba milik H. Astono mencuri sekali juara 1, memimpin sedikit di depan The Gunner milik Anthony YR. sebelumnya, H. Astono juga menang nyeri juara 1 bersama Jenderal di even akbar Piala Ngapak Purwokerto.

Kacer Wolverine yang diturunkan Fandi, merebut juara dan ikut menentukan kemenangan Resmob BC dalam mengupulkan poin juara BC. Wolverine berbagi juara dengan Songgobumi milik Mr. Gino dari Raos Eco Jogja.

Di kelas kenari, Kanza milik Winarta dari Klaten tampil cukup apik sehingga mencuri juara 1. Pada paginya, Winarta sebelumnya sudah turun di even Rajawali BC Klaten, juga menang. Jago lainnya, Forza milik Penyo, juga meraih juara 1 dan 2.


WINARTA KLATEN, SEHARI JUARA DI 2 TEMPAT



Para kicaumania Jogja, Klaten, Magelang dan sekitarnya yang hadir di POSMA Sembego menyatakan siap kembali meramaikan even Piala Kemerdekaan Cup 2 by Lembah BC Jogja, di jalan Magelang KM 16,5 Margorejo, Tempel, atau di halamam Resto Lembah Ngosit. Ada pula pilihan Boyolali Cup 2.


JUARA LATPRES MERDEKA POSMA SEMBEGO, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI




 

RESMOB, JUARA UMUM BC

 

KHOLID KRU H ASTONO, CENDET RR JUARA 1

 

PAK ANTO & FANDI, KACER WOLVERINE TERBAIK

 

PAK PARMIN NGAGLIK, DAPAT DOORPRISE TV



BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara latpres kemerdekaan posma sembego yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp