KN SETENGAH DEWA DIDAULAT TERBAIK

LATPRES MENYAMBUT HUT RI 77 TH KALSEL

MB Sultan Cetak Double Winner, KN Setengah Dewa Terbaik

Meski baru dua pekan di bumi Borneo Kenari Setengah Dewa sudah menunjukan kualitasnya dengan menyabet gelar terbaik di Latpres Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, hari Minggu (7/8).

Bertempat di gantangan Carmel (eks. Jordan), Jalan Peramuan, Banjarbaru, Kalsel, dengan penjurian Oriq Jaya Indonesia, event besutan Mr. Edi ABS ini berlangsung semarak. Selain dihadiri para pemain tuan rumah, hadir pula dari berbagai daerah lainya. Di antaranya Banjarmasin, Rantau, Tanah Laut, Sungai Danau, dan masih banyak lainnya.

 

EDI ABS SAAT MEMANTAU JALANNYA LOMBA

 

Edi ABS, yang memilik nama lengkap Edi Susilo, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berkenan hadir. “Dengan diadakannya event ini, kami berharap tumbuhnya kembali semangat jiwa-jiwa nasionalisme di kalangan kicaumania,” ujarnya.

Dari jalannya lomba, terjadi terjadi kejutan di kelas kenari. Nama Setengah Dewa tampil digdaya dengan menoleksi podium 1, 2, dan 3. Alhasil, jago Mr. Kholik Arema dari Netral BC didaulat sebagai terbaik di kelasnya. “Alhamdulillah mau tampil meski belum maksimal seperti saat di Jawa, tapi dengan rawatan dua minggu di sini sudah cukup buat penampilan hari ini,” ucap Mr. Kholik Arema.

 

 

Selain Setengah Dewa, ada pula jago lain yang turut serta diturunkan pada gelaran kali ini, bahkan juga tampil mengesankan. Di antara Black Jack berhasil meraih podium 2 dan 1, lalu Garong juga tampil ciamik raih podium 3, 4, dan 1. Dengan tiga jagoan itu Kholik berharap trend positif ini masih berlanjut di event-event berikutnya.

Kemudian di kelas bergengsi murai Borneo, terdapat nama Sultan yang sukses mencetak double winners, alias juara satu dua kali. Jago milik H. Sairaji dari Gambut, Kabupaten Banjar, ini tampil hebat berkat aksi-aksinya dengan mencuri perhatian sang pengadil lapangan.

 

MB SULTAN MILIK H. SAIRAJI GAMBUT DOUBLE WINNER

 

Meski didaulat terbaik H. Sairaji, tetap merendah bahwa gacoannya itu masih perlu perawatan ekstra lagi agar kedepan lebih maksimal. “Alhamdulillah... barangkali ini nasib baik saja terima kasih buat yang telah mensupport,” katanya.

 Edi ABS di akhir acara mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dari awal hingga finish. “Kami selaku panitia dan juri memohon maaf yang sebesar-besarnya bila terdapat salah dan khilaf. Sampai jumpa di event-event Oriq Jaya berikutnya,” pungkasnya. (bambang borne)

 

PANITIA DAN JURI SEBELUM BERTUGAS

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: edi abs kn setengah dewa mb borneo sultan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp