OM YUS. MB COMBAT BIKIN LINTAS BC SEMAKIN KUAT

LATPRES MENTARI PURWODADI BC JAMBI

Tiga Burung Hatrik

 

 

 

Setelah sukses menggelar seri I bulan lalu, Samilan dan Suprayogi serta rekan-rekannya di Mentari Purwodadi BC Jambi kembali melaksananakan seri II Liga Spesial Mentari Purwodadi Bird Club (MBC) pada hari Minggu (15/5) di SP 1 Trans Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Meski tergolong baru dan boleh dikatakan jauh dari Kota Jambi, even yang rencanakan 5 seri ini berlangsung sukses dan meriah. Antusiasme kicaumania khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi dan sebagian wilayah Pekanbaru yang berbatasan langsung dengannya termasuk tinggi.

 

SAMILAN KETUA PANITIA. LAGA BERIKUT LEBIH BAGUS LAGI

 

“Alhamdulilah, kerinduan kicaumania akan hadirnya gantangan baru di Tanjung Jabung Barat Jambi akhirnya terealisasi dengan berdirinya MBC. Even kali ini tidak hanya dihadiri oleh kicaumania tuan rumah, beberapa juga datang dari Pekanbaru,” terang Samilan selaku ketua panitia sekaligus sesepuh kicaumania Tanjung Jabung Barat.

 Sebagaimana umumnya gantangan di wilayah Jambi, even ini tetap didominasi oleh kelas kacer dan murai batu. Dari 4 kelas murai batu, 3 gelar juara 1 diborong oleh amunisi Lintas BC. Team yang digawangi Mr Latif ini sukses mengawal Combat milik Yus menyempurnakan prestasinya yang di seri I lalu nyaris hatrik (1,2,1), kini cetak hatrik (1,1,1).

 

AMIN SAFFA SF. KACER MOMON MAKIN TANGGUH

 

Ada pun di kelas kacer yang juga dibuka 4 kelas, juaranya diraih oleh Momon milik Amin dari Saffa SF dengan memetik 3 kemenangan juara 1 alias hatrik.

“Alhamdulilah penampilan Momon semakin stabil. Mudah-mudahan bisa sukses lagi di Yamaha Cup Jambi,” cetus Amin yang memberikan sinyal untuk turun ke even besar tersebut yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (29/5) di Lapangan Ceria Selincah, Jambi.

 

HARTONO. CRV RAJAI LOVE BIRD

 

 Seolah tidak ingin kalah dengan prestasi Combat dan Momon, CRV orbitan Hartono juga mampu mencetak hatrik di kelas love bird. Jagoan lama ini sukses sapu bersih gelar juara 1 dari 3 kelas love bird.

“Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih dan sampai jumpa di seri III bulan depan,” pungkas Aiptu Suprayogi selaku ketua pelaksana memungkasi gelaran tersebut.[j-don]

 

 

AIPTU SUPRAYOGI. APRESIASI KETERTIBAN PESERTA

 

GANTANGAN MBC. KEHADIRANNYA DISAMBUT HANGAT KICAUMANIA JAMBI & RIAU

 

DATA JUARA MENTARA PURWODADI BC, LIHAT DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp