DANANG DJEMPOL. MB POPEYE COMEBACK

LATPRES MEI HAPPY PKM KLATEN

Setahun Lebih Macet, MB Popeye Akhirnya Comeback

Satu tahun lebih macet (bermasalah), murai batu Popeye milik Danang Djempol akhirnya come back di Latpres Mei Happy PKM Klaten. Meski belum 100 %, Popeye tampil oke dan berhasil mengunci podium puncak di kelas Murai Batu VIP.

Danang Djempol akhirnya bisa tersenyum puas setelah Popeye diganjar bendera koncer A oleh juri-juri Latpres Mei Happy Plembon Kicau Mania Klaten. Kesabaran dan penantian panjang untuk memulihkan kembali kondisi Popeye akhirnya mulai menunjukkan hasil.

 

 

NDAN HARNO. MOTOR PENGGERAK PKM

 

“Popeye ini sempat macet dan bermasalah, kurang lebih satu tahun. Antara gagal mabung atau terlalu dipaksakan, nggak jalan sama sekali dari bulu baru sampai mabung lagi. Ini kondisi bulu baru dan mulai nampil lagi. Belum 100 % sih, tapi mainnya mulai kayak dulu. Mainnya neken, lagu panjangnya keluar,” ungkapnya.

Comebacknya Popeye menambah komplit amunisi milik Danang Djempol yang sedang on setelah Sodo Lanang juga mengukir prestasi di Halal Bi Halal PKM Klaten. Kalau tidak ada halangan, Danang Djempol akan menurunkan Sodo Lanang di Danrem Cup Surakarta. “Sodo Lanang ke Danrem Cup besok minggu, makanya hari ini bawa Popeye,” lanjutnya.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU DI PKM KLATEN

 

Di kelas Murai Batu PKM, penentuan pemenang harus dilakukan dengan adu tosan setelah Rock N Roll dan Sniper mendapat bendera sama. Di babak adu nasib ini, dewi fortuna ternyata berpihak pada Rock N Roll, amunisi andalan Bedjo SF.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Penampilan impresif Sniper milik Edy Samudra di kelas Cucak Hijau VIP sempat mencuri perhatian dan menjadi incaran para pemburu gaco. Sempat dipantau lagi di kelas Cucak Hijau Bintang, kinerja Sniper kurang maksimal karena hari sudah gelap sehingga transaksi pun urung dilakukan.

Yakuza, amunisi andalan Mr. Sondy Kota Berasa BC kembali menunjukkan kestabilan dan konsistensi di jalur prestasi dengan meraih juara dua dan satu. Dengan senjata andalan materi lagu panjang dan jeda cukup rapat, gaco yang dikawal oleh Rizqi BG ini tampil impresif di kelas Kenari Standar Bebas.

 

RIZQI BG. KENARI YAKUZA STABIL DI JALUR JUARA

 

Sebelumnya, Yakuza juga berhasil meraih juara pertama di kelas utama Road To Parikesit Award. Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas kenari adalah Sambalado (Agung B.) dan Antasena (DJ Product). Secara keseluruhan, tidak ada gaco yang mencolok di kelas kenari.

Yayuk Parabola, amunisi milik Ucup/Soni LKB berhasil naik podium di kelas Love Bird Umum diikuti oleh Mahjong dan Rengganis. Dikenal sebagai salah satu love bird dengan durasi panjang, gaco yang dikawal oleh pasangan suami istri ini memang cukup diperhitungkan di kalangan love bird lovers Klaten.

 

UCUP. LB YAYUK PARABOLA NAIK PODIUM

 

Secara keseluruhan, Latpres Mei Happy PKM Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Mewakili seluruh juri dan panitia, Mr. Harno mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di latpres kali ini. Jangan lupa, PKM mengadakan latber rutin setiap Jumat sore. Datang dan ramaikan! [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: pkm klaten popeye yakuza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp