EKO SATYA. KENARI PUTRA LAYUR MENANG NYERI

LATPRES MAS KAREBET INDEPENDENT PENGGING

Peserta Tetap Antusias Meski Hujan Deras, KN Putra Layur Langsung Moncer di Pemilik Baru

Meski sempat diguyur hujan deras, peserta Latpres Minggu Pertama Mas Karebet Pengging tetap antusias untuk mengikuti lomba sampai selesai. Putra Layur, amunisi baru Eko Satya Pesona Tani langsung moncer dengan meraih double winner.

Latpres Minggu Pertama Mas Karebet Pengging Independent yang digelar pada Minggu, 4 Februari 2024 tetap digelar meski kondisi hujan. Selain menggunakan juri-juri independent dengan jam terbang tinggi dan penilaian fairplay dan ajuan terbuka, Gantangan Mas Karebet mempunyai tempat teduh, pedok nyaman, parkir luas, dan dekat dengan obyek wisata. Tak mengherankan apabila peserta tetap antusias untuk melatih amunisinya di gantangan yang diketuai oleh Mr. Bambang ini meski daerah Boyolali sudah diguyur hujan deras sejak siang hari.

 

 

ADIT, BAMBANG, DAN WAHONO

 

Meski tidak seramai biasanya, belasan peserta tetap antusias untuk berlomba dan adu kualitas gaco. Salah satunya adalah Agung Agna, pemilik murai batu Saloka. Meski harus berbasah-basahan karena hujan, Agung akhirnya bisa tersenyum puas setelah Saloka diganjar bendera koncer A di kelas Murai Batu Tantangan.

Tampil mencolok dengan membawakan materi lagu berubah-ubah dan durasi kerja di atas rata-rata gaco lainnya, murai batu yang masih berumur muda ini berhasil meluluhkan hati juri dan dinobatkan sebagai pemenang. Kemenangan ini melanjutkan tren apik yang diraih oleh Saloka dan membuktikan apabila amunisi andalan AR Group ini bermasa depan cerah.

 

AR GROUP. MB SALOKA JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

Duel sengit yang tersaji di kelas Murai Batu Karebet akhirnya dimenangkan oleh Naga Sakti (Boim RL) setelah menang tos dari Brandon (Nanang P. R./Dobleh). Naga Sakti juga berhasil meraih juara ketiga di kelas Murai Batu Ngabeyan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas lain, punggawa Raja Logam ini berhasil menempatkan Ludiro di podium pertama kelas Cucak Hijau Ngabeyan. Dikenal sebagai salah satu cucak hijau papan atas di Boyolali, Ludiro tampil apik dari awal sampai akhir penilaian sehingga membuat juri tak ragu-ragu memberikannya koncer A.

 

BOIM RAJA LOGAM. MB NAGA SAKTI DAN CH LUDIRO NAIK PODIUM

 

Hasil positif juga diraih oleh Kujira, amunisi milik Lek Sentot LST yang berhasil meraih kemenangan di kelas Cucak Hijau Pengging dan Umbul Sari. Dalam beberapa minggu terakhir, Kujira selalu stabil dan konsisten di jalur prestasi.

Menurunkan sejumlah amunisi andalannya seperti murai batu Inova, cucak hijau Spaez, dan kenari Si Kemal, Geras SF berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara. Inova, pastol milik Mr. Arif Geras SF berhasil meraih podium 2 dan 3. Dengan tonjolan lagu jangkrik, love bird, cungkok, dan siri-riri, Inova selalu menunjukkan potensinya sebagai burung jawara.

 

GERAS SF. PASTOL INOVA TAMPIL MENJAJIKAN

 

Menurut Arif, Inova sudah meraih prestasi berbagai EO seperti P2-3B, Mas Karebet, Mustika, Warna Warni, dan Gela Gelo. “Inova ini adiknya Pajero yang dulu sering juara di Solo Raya. Sekarang Pajero sudah dewasa dan bisa diandalkan, gantinya jadi Inova ini,” ungkapnya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Putra Layur, amunisi baru milik Eko Satya Pesona Tani berhasil meraih dua kali juara pertama. Gaco yang didapat 2 hari lalu di Latpres P2-3B Boyolali ini tampil maksimal dan berhasil menghipnotis juri dengan penampilannya yang begitu menjanjikan meski kondisi hujan.

“Putra Layur ini kenari yang kubeli di Ngebong kemarin. Kebukti kan sekarang kalau feelingku tepat, langsung dua kali juara satu,” ungkapnya. Selain ngedur, Putra Layur terbukti bandel dan bisa main dalam segala medan. Menurut rencana, Eko akan kembali menurunkan amunisi barunya di Road To Jawara Kenari Lembusuro (10/2).

 

PANITIA DAN JURI MAS KAREBET PENGGING INDEPENDENT

 

Di akhir gelaran, Bambang mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Latpres Mas Karebet Pengging Independent kali ini. Ia mengingatkan apabila Gantangan Mas Karebet mengadakan latihan rutin setiap Selasa, Kamis, dan Minggu. Khusus untuk latpres, rencananya akan digelar setiap Minggu kedua. [asept]

 

LEK SENTOT LST. CH KUJIRA BORONG JUARA

 

GOCHI. MB LATO LATO JUARA MURAI BATU NGABEYAN

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mas karebet pengging independent

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp