MERIAH. Selain love bird, kelas cucak hijau dan muray batu dibanjiri kontestan.

LATPRES MAESTRO BC JOMBANG

Ada juri wanita, Kaisar lebih agresif

 

 

 

Ternyata, gak cuma pemiliknya saja yang birahi bila melihat wanita cantik. Burung pun begitu. Jumat (8/6) di arena Latpres Maestro BC di Pasar Keras, Diwek, Jombang, Kaisar andalan Erick dari Tim Langgeng Mulyo juga tampil lebih trengginas saat diturunkan di ajang ini.

“Heran, Kaisar lebih agresif, mungkin karena ada juri cewek cantik kali ya,” bilang Ali, salah satu juri senior yang kali ini datang sebagai penggembira dan sedang tidak tugas.

Tentu saja, Ali hanya bercanda. Kaisar saben kali diturunkan memang karakternya selalu topform dan menggempur rival-rivalnya dengan lagu roll tembak yang dahsyat. Tak terbilang banyaknya piagam juara I yang sudah disabet gaco ini.

 

ERICK LANGGENG MULYO. KAISAR MERAJAI MURAI BATU.

 

Ya, salah satunya juara 1 di Latpres Maestro BC yang dinahkodai Bang Kojin. Kaisar sukses menggulung Exotice milik Kuncoro dari Ploso BC serta Predator andalan H Afid dari Jombang. Dua gaco ini juga bukan gaco biasa, prestasinya pun sudah segudang.

Di kelas Love bird Balibu atau Paud yang akhir-akhir ini lagi naik daun, Cerewet orbitan Habib dari Tebuireng Jombang mampu mengalahkan puluhan gaco yang tampil. Besutan Breeder blactrouth sukses ini mampu dua kali naik podium. Sesuai namanya, Cerewet memang cukup rajin dan kerap menggelontorkan suara trecetan panjang.

“Alhamdulillah, even ini suskes. Tidak ada peserta yang protes, yang jelas bukan karena takut puasanya batal, tapi karena juri-juri yang kami undang kali ini adalah juri-juri profesional. Selamat atas prestasi yang diraih, jangan lupa Jumat depan kembali merapat ya,” ujar Kojin, Ketua Mestro BC.

 

JUARA DI MAESTRO BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

CEREWET. JUARA 1 LOVE BIRD BALIBU 

 

YENI. JURI CEWEK YANG MULAI NAIK DAUN.

 

KRU JURI MAESTRO BC. RATA-RATA PUNYA JAM TERBANG TINGGI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres maestro bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp