MR ROFAN, RAIH JUARA 1-2-3 KENARI

LATPRES LEMBAH BC SLEMAN

ROFAN RAJAI KENARI, AZIX KUASAI CUCAK HIJAU

Latpres Lembah BC pekan kedua Februari, tepatnya pada Minggu 7 Februari 2016 di Lembah Ngosit, Tempel, Sleman berlangsung Semarak. Latpres yang digagas oleh Rief BF dan kawan-kawan ini kini menjadi jujugan alternatif kicaumania Jogja, Magelang, dan sekitarnya.

“Sejak awal dilaunching, kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta, menekankan penilaian yang teliti dan fairplay. Alhamdulillah, sambutan dari para peserta juga semakin baik. Tentunya, masih ada kelemahan, tapi kami akan terus memperbaiki diri,” ujar Rief, yang juga dikenal sebagai breeder berbagai jenis burung berkicau.

Mr. Rofan berhasil mendominasi kenari. Di kelas Bebas B, bersama jagoannya Gala-Gala, berhasil meraih posisi teratas. Di kelas Standar A, Gala-Gala meraih posisi ketiga. Gaco lainnya kenari Kamal, meraih runner up di kelas kalitan.

MR. AZIX BF. JUARA 1 & 2 CUCAK HIJAU

Sementara itu, peserta lain Mr. Azix yang menurunkan cucak hijau King Arthur berhasil mendapat trophy juara 2 di kelas A, dan kemudian balik juara 1 di kelas B. “Senang sekali turun di sini, biar tidak kenal sama juri, tetap dipantau dan bisa juara.”

HENRY RED. JAZZ TERBAIK DI KELAS LOVE BIRD A

Henry Red, kicaumania muda asal Kendal juga membawa pulang juara 1 bersama gaconya love bird Jazz. “Besuk akan kita turunkan di Valentine Jogja. Ibaratnya ini pemanasan dan lihat materi. Asal nampil maksimal, optimislah bisa bersaing, walau pun lawan tentunya berat-berat.”

Rief BF kembali menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta, dan harapannya bisa terus setia mengikuti latpres rutin Lembah BC.

DATA JUARA LEMBAH BC, KLIK DISINI 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp