BERTEPATAN DENGAN ULTAH PEMILIK GANTANGAN, GUS MAD, DIRAYAKAN SEKALIAN USAI GELARAN

LATPRES KRATON BC, KRIAN, SIDOARJO

LB Bos Cilik Main Trek untuk Pancing Performa, ALB Surabaya SF dan JMI BC Juara Umum

Demi memancing ngekek, tidak jarang ada beberapa love  bird lovers yang mengikutkansertakan unthulannya atau istilahnya main trek. Di akhir gelaran, Jaya Mas Medica Industri (JMI BC) akhirnya dinobatkan menjadi juara umum BC. Sedang Arema Love Bird Bersatu Surabaya (ALB Surabaya) menjadi juara umum SF. 

Gantangan Kraton BC,  yang berlokasi di Desa Kraton, Kecamatan Krian, Sidoarjo, boleh dibilang cukup cerdas memainkan kesempatan untuk menarik pemain ke gantangannya. Di tengah even sebuah gelaran yang cukup besar tak jauh dari Kraton BC, yang berlangsung pada pagi hari, gantangan ini membuka even latpres di sore harinya, Minggu, 24 Pebruari 2019.

 

 

 

“Untuk menyasar para pemain yang zonk atau tidak puas saat main di even itu. Istilahnya mereka yang ingin cari pulihan bisa datang ke Kraton BC,” ungkap Papoe Punokawan, salah seorang juri di Kraton BC. Benar saja, mereka yang tidak puas dan zonk di even anniversary itu, banyak yang datang ke Kraton BC, di antaranya ada yang datang dari Surabaya dan Mojokerto.

Di kelas love bird dewasa ada beberapa gaco yang mengeluarkan suara kekean yang sampai double ektrem. Karena itu, gelaran latpres Kraton BC sore itu bisa dilang ajang untuk panjang-panjangan durasi kekean. Di kelas love bird bebas A, ada Kriwil milik H Caprio yang menjadi juara 1. Di love bird A ada Ngecemes yang juara 1. Sementara itu, Dugem Tretes dari Mojokerto yang datang terlambat menguasai di sesi love bird bebas B dan love bird dewasa B.

 

 

JMI MENJADI JAURA UMUM BC DI LATPRES KRATON BC

 

Di kelas love bird baby M2, ada Bos Cilik yang juga baru masuk gantangan setelah sesi berjalan di B. Bos Cilik juara 1 di sesi B, sementara Wani menjadi juara 2-nya. Yang menarik, di sesi M2B ini, Bos Cilik selalu naik bersama unthulannya dan selalu ditrek di sebelahnya. Ini dilakukan tak lain adalah untuk memancing salah satu gaco agar ngekek.

Banyak para pemain yang mengunakan cara trek untuk mendongkrak performa salah satu gaco. Banyak yang berhasil, namun kelemahannya adalah bila mengikuti even besar dan tiketnya gesek, sehingga tidak bisa memilih posisi berdekatan.

 

ALB SURABAYA MENJADI JUARA UMUM SF

 

Di akhir gelaran, Jaya Mas Medica Industri (JMI BC) akhirnya dinobatkan menjadi juara umum BC. Sedang Arema Love Bird Bersatu Surabaya (ALB Surabaya) menjadi juara umum SF.  

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI KRATON BC, 24 PEBRUARI 2019

 

MR FAJAR DARI MOJOKERTO, CARI PULIHAN DI KRATON BC

 

 

MENJADI JAWARA DI LATPRES KRATON BC KRIAN, SIDOARJO

 

LOVE BIRD KRIWIL MENJADI JAWARANYA, PUNYA MATERI DURASI PANJANG

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS BABY M2

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: latpres kraton bc krian sidoarjo lb bos cilik alb surabaya sf jmi bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp