HUJAN TETAP RAMAI

LATPRES KMYK JOGJA

LB Sekar Kinanti & Combet Adu Kebolehan, Totok Mbarek Turun Gunung

Di tengah hujan yang melanda kota Jogja pada Sabtu, 20 Januari 2018, adu sengit antara dua burung terjadi di gelaran Latpres KMYK. Love bird Combet saling jegal dengan Sekar Kinanti (SK) di kelas KMYK dan Bulanan.

Di kelas Bulanan, Combet milik Bendol BF dan SK milik IMM BF yang kebetulan berada sebelahan sejak awal sudah saling menyerang dengan tembakan panjang. Combet sempat ngekek super panjang , namun hanya beberapa kali saja.

 

 

 

LB.SK (SEKAR KINANTI) & COMBET BERSAING KETAT

 

SK terus menjegal dan rajin kerjanya. Sehingga ia berhasil menjadi yang terbaik. Combet harus puas di urutan kedua. Combet tiga kali meraih runner-up di kontes ini.

Di kelas love bird paud, Gemblok Waty milik Bentot/Yoki tanpa diduga tampil mengejutkan. Gemblok Waty sukses meraih nyeri, di kelas Paud A dan B. Bentot mengaku sangat gembira dan puas sekaligus menjadi modal semangat untuk berangkat ke event Gus Aly Cup.

 

 

BENDOT ANTAR GEMBLOK WATY NYERI

 

Pertempuran sengit juga terjadi di kelas Murai Batu Latpres antara 4 Ringut milik Kelik Parfum dan Bendhot milik GT 11 Mart. Keduanya sama-sama tampil ngotot, saling adu kebolehan.

Alhasil koncer A pun pecah terbagi dua dan harus tos. Namun kali ini yang beruntung 4 Ringut menang tos.

 

4 RINGGUT RAIH JUARA 1

 

Walau belum menjadi yang terbaik, cucak hijau Cakra Ningrat milik Agil Aiof yang dikawal Bang Udin mampu menghipnotis banyak orang. Cakra Ningrat berhasil meraih juara 2 di kelas cucak hijau KMYK.

Totok Mbarek kicau mania lawas juga terlihat hadir. Menyaksikan di pinggir lapangan bersama Antok Klasan, Ginting dan kawan-kawan.

 

 

UDIN KADISOKO. CH ANTARKAN CAKRANINGRAT JUARA 2

 

Totok Mbarek mulai kembali turun, dan kabarnya sudah mulai belanja jago-jago. Belum lama ini sudah mendapat jagoan anis merah.

STD Selaku ketua panitia merasa cukup lega, walau sempat was-was karena hujan dari pagi. Ternyata kicau mania tetap semangat datang,” Terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas STD di akhir lomba.

 

 

 

TOTOK MBAREK. KEMBALI AKTIF LOMBA

 

 

JUARA 1 KELAS LOVE BIRD

 

BIM-BIM

 

PANITIA

KATA KUNCI: kmyk combet sekar kinanti gemblok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp