1- SEGARA BC. DEMANG HAIDAR MENERIMA PENGHARGAAN JUARA BC

LATPRES KGBC INDRAMAYU

Arjuna & Kamandanu Antar Segara BC Juara Umum

 

 

 

Segara BC Indramayu memantapkan posisinya sebagai juara umum BC pada gelaran Latpres KGBC, yang dikemas Ronggolawe Indramayu di lapangan Kibuyut Gentong BC, Muntur-Losarang, Indramayu Minggu (5/6).

Segara BC yang digawangi Demang Haidar, Andi Wijaya dan Udi Balung, sukses menempatkan jago-jagonya di posisi puncak.

Murai batu Kamandanu dan Arjuna milik Demang Haidar, menjadi ujung tombak Segara BC dalam mengumpulkan poin. Duet maut Demang Haidar ini sukses menempati posisi terbaik di dua kelas yang berbeda.

 

 

Kamandanu menjadi yang terbaik di kelas paling bergengsi, sekaligus menyisihkan lawan-lawan berat dari wilayah Ciayumajakuning dan Pantura. Di kelas berikutnya, Kamandanu harus puas berada di peringkat ketiga, di bawah Rocket (Zakaria Sidik) dan Boboy (Zaky).

Sedangkan di kelas ring, Kamandanu harus mengakui keunggulan Arjuna, kompatriotnya di Segara BC.

Segara BC juga menambah poin tambahan dari Kaisar, andalan Andi Wijaya, yang berhasil mencuri satu gelar terbaik. Kemudian, Segara BC juga sukses menguasai di kelas trucukan, setelah dua andalannya, Raja Alas (Reno) dan Sutet (Joko) berhasil menduduki posisi terbaik di dua kelas yang berbeda.

 

KENARI BINTANG CIREBON, BENAR-BENAR JADI BINTANG

 

Sementara itu, juara umum SF diraih Sentra Medika, yang menempatkan andalan-andalannya di posisi puncak. Murai batu Rocket (Zakaria Sidik), dan Alice (Boy Leak), dua kali juara I di kelas cucak jenggot.

Penampilan menonjol juga ditunjukkan Sultan Cirebon andalan anyar Martin Rosa SF. Main tiga kali, Sultan Cirebon sapu bersih juara 1 alias hatrik.

 

DATA JUARA LATPRES KGBC INDRAMAYU, LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp