PANITIA LATPRES KEPATIHAN BC NGAWI

LATPRES KEPATIHAN BC NGAWI

Sofia, Ompong, Gamblus & Bayi Tabung Jadi Burung Terbaik

 

 

Kontes special bulanan garapan Kepatihan BC Ngawi pada hari Kamis (10/11) menghasilkan 4 jagoan sebagai burung terbaik. Keempatnya adalah love bird Sofia, kenari Ompong, pleci Gamblus, dan murai Bayi Tabung.

Kontes rutin tiap hari Kamis ini digelar di Dalem Kepatihan (Cagar Budaya), Jalan Patiunus, Ngawi.  Sofia besutan Ryan Gendud terpilih sebagai burung terbaik di kelas love bird pasca menang juara 1 di kelas Love Bird B Kepatihan, runner up di kelas Love Bird A Patiunus dan juara 3 di kelas Love Bird B Patiunus.

 

RYAN GENDUD & TEAM. SOFIA TERBAIK DI KELAS LOVE BIRD

 

Ompong orbitan Priyo/Yudho dari SWM BC raih predikat terbaik di kelas kenari setelah berhasil mencetak dua kemenangan (double winner) di dua kelas berbeda (kelas kalitan dan kelas bebas). Presatasi ini semakin membuktikan Ompong sebagai kenari stabil di Kota Ngawi.

Gamblus menjadi yang terbaik di kelas pleci setelah mencetak juara 1 dan 2. Ada pun Bayi Tabung terpilih sebagai burung terbaik dari kelas murai batu

 

DONY PRIYO & KENARI OMPONG. TERBAIK DI KELASNYA 

 

Kontes kali ini tidak seramai biasanya, karena cuaca mendung yang membuat sejumlah peserta memilih tinggal di rumah. Namun even tetap berjalan lancar dan bisa dikatakan sukses.

“Terimakasih atas dukungan kicuamania Ngawi dan sekitarnya, kami juga mengucapkan selamat bagi para pemenang, sampai jumpa di even rutin Kepatihan BC Ngawi setiap hari Kamis,” pungkas Sapto Pujo selaku ketua panitia yang juga diamini oleh Joko Minteng selaku ketua pelaksana.

 

PESERTA DENGAN PREDIKAT BURUNG TERBAIK

 

JUARA KEPATIHAN BC NGAWI 10 NOVEMBER, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kepatihan bc ngawi ryan gendud dony priyo andry bolang sofia ompong bayi tabung gamblus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp