KESERUAN DI EVEN LATPRES KEMERDEKAAN PESONA BC

LATPRES KEMERDEKAAN PESONA BENING BC MOJOKERTO

Dayra BC dan Hj Arif Anti Bandit SF Juara Umum, Banyak Gaco Raih Double Winner

Dihadiri 456 peserta, Latpres Kemerdekaan Pesona Bening BC, Kamis, 20 Agustus 2020, berjalan sukses dan lancar. Banyak gaco yang meraih hasil nyeri, di antaranya love bird Rinjani milik Risma234, Nano Nano milik H Uchin BC, Pangestu milik Hj Arif, kenari Senopati milik Febri, dan cucak hijau Mansor.

Bertempat di gantangan Pesona Bening BC, yang beralamat di Sumbertebu, Sawahan, Bangsal, Mojokerto, kontes bertajuk Latpres Kemerdekaan berjalan lancar dan aman di tengah harus mentaati protokoler kesehatan.

 

 

DAYRA BC YANG RAIH JUARA UMUM BC

 

Gantangan milik Herry Psn ini setidaknya diluruk kicaumania dan ngekekmania tidak saja dari Mojokerto, namun ada pula yang hadir dari Gresik, Jombang, Pasuruan, dan Sidoarjo. Dari total semua burung yang digantangkan mencapai 456 peserta.

Pleci, cendet, dan kacer ikut meramaikan gelaran ini. Di kelas kenari, ada Senopati yang meraih hasil positif di dua sesi dan duduk di juara 1. Lawan-lawan Senopati di antaranya adalah Arjun dan Viral.

 

JUARA UMUM SF

 

Kelas cucak hijau dikuasai Mansor milik Hj Arif dari Anti Bandit SF yang berkuasa di sesi A dan B. Namun, di sesi cucak hijau C, Mansor digantikan Suro milik Bos Andik.

Di kelas murai batu, para penguasa puncak podium terbagi antara Joko Tole, Monster, dan Archilles. Ketiga burung ini di even-even sekitaran Mojokerto sudah sering merajai gantangan.

 

 

Di kelas love bird fighter, ada Rinjani milik Risma234 yang menjadi jawara di sesi B dan C. Namun diawal sesi fighter A, justru Ningrat yang menduduki posisi tertingginya.

Di kelas love bird baby M1, ada Pin Pin yang merajai gantangan hingga tiga sesi. Sedang di sesi love bird M2, ada Pangestu yang berjaya di dua kelas yang disediakan panitia. Di kelas love  bird reguler, ada Nano Nano yang sulit dikalahkan dengan berhasil double winner di sesi A dan B-nya.

 

MEREKA YANG RAIH HASIL BAGUS

 

Di akhir lomba, Dayra BC dan Hj Arif Anti Bandit SF dinobatkan sebagai juara umum setelah bersaing dengan beberapa komunitas yang ingin mendapatkan juara umum pula. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SALAH SATU JAWARA EKOR PANJANG

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KICAUMANIA YANG MERAMAIKAN GELARAN

 

HETRY PSN, TERIMAKASIH UNTUK KICAUMANIA SEMUA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres kemerdekaan pesona bening bc mojokerto dayra bc hj arif anti bandit sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp