BOYOLALI ALL STAR JUARA BC

LATPRES KEMERDEKAAN PANDANARAN KLATEN

Bermodalkan Pleci, Boyolali All Star Juara Umum



Gantangan BnR Pandanaran di Jalan Sulton Trenggono, Ketandan, Klaten, kembali ramai oleh kicaumania Klaten, Solo, Boyolali, dan Jogja. Rabut 24 Agustus, ada kontes khusus Kemerdekaan, dengan kemasan yang cukup menantang.

Bermodalkan pleci dan ciblek, Boyolali All Star yang dipimpin oleh Joko “Bonita” Titis berhasil merebut juara umum BC. Selama ini Boyolali memang dikenal dengan segudang gaco pleci handal. Bila pleci-pleci dari Boyolali turun, hampir pasti mendominasi kejuaraan.

Kali ini, dari 3 kelas pleci, dua diantaranya diraih oleh burung Boyolali All Star, dengan satu kelas lainnya meraih runner up di bawah Raja Kosek milik Begal SF.  Ditambah satu kali juara 1 di kelas ciblek, cukuplah bagi Julianto dan kawan-kawan pemilik pleci Humara untuk kembali dengan membawa trophi juara BC.

 

 

AJI ARNOLD REBUT JUARA SF


Kelas love bird juga seru. Nama-nama kesohor juga turun di sini, seperti Roro milik Danang Barker, All New Bejo, Bonita, juga pendatang baru yang sedang mencuri perhatian, Arnold dari Jogja. Arnold akhirnya dua kali juara 1 dan dua kali runner up. Sementara All New Bejo dan Roro, berbagi juara 1.

Di kelas kenari Standar Besa, ada nama Orlando milik Mbah Pur dari BCJ Grup, yang berbagi dengan Baracuda milik Antok Dugel. Sementara pada kelas Standar Kecil, juara diraih oleh Don’t Worry, Kembang Jati, dan Rakeri. Panitia juga membuka kelas Kenari campuran bebas impor, juaranya diraih oleh Upin milik Putra Baron.

 

ANTON ARSI MEMANTAU JALANNYA LOMBA


Cucak hijau Wonosobo juga berbagai gelar juara 1 dengan Super Ichi. Demikian pula antara murai batu Arjuna milik Agung Setiawan dengan Black Jack milik Ihwan Brintis.

Para peserta bersiap untuk kembali meramaikan even IKPBS Special Open, Sabtu 27 Agustus di Lapangan Dinakeswan, Balekambang Solo mulai jam 13.15. Para kenarimania sejati, sudah semestinya bergabung meramaikan even khusus kenari Road to Parikesit Award, Minggu 28 Agustus, selain ada pula pilihan even Anniversary Peace in Love BC Purworejo.


JUARA BnR PANDANARAN KLATEN, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB ARJUNA MILIK AGUNG SETIAWAN, STABIL JUARA

 

SESI LOVE BIRD PALING RAMAI PESERTA

 

PANITIA PANDANARAN KLATEN

 



BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara bnr pandanaran klaten 24 agustus 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp