MR FEBRI BERJABAT TANGAN DENGAN ISTRI MR. JUN UNTUK PERTANDA SEPAKAT MEMINANG MB KAKA.

LATPRES KEBOKICAK BC

Ukir Prestasi Gemilang MB Arjuna dan Jagad Besi Jadi Idola, Take Over MB Kaka Senilai Indukan Sapi Jantan

Arjuno kembali menggila, penampilan murai batu satu ini menjadi soretan para big bos. Sedangkan idola baru muncul Jagad Besi andalan H. Muslimin dari Janti pada siang ini menghibur lewat penampilannya yang apik. Dengan gaya sujud plus pukulannya menjadi primadona baru. Take over terulang kembali murai batu Kaka meski belum tampil prima tetap di beli Mr. Jun Alif Bf Mbj Team, dengan nominal indukan sapi jantan.

Awal bulan sebagai permulaan yang baik bagi gantangan barometernya kicaumania di wilayah Jombang, Kebokicak BC kini menggelar perlombaan spektakuler hanya sebatas latihan prestasi (Latpres) namun antusias para kicaumania maupun love bird mania juga sangat besar. Terlihat pada Minggu, 3 Juni 2022 pemain membludak dari semua kelas bahkan tiket juga ludes terjual. Dengan harga tiket yang merakyat Rp. 100, 70, 50, 30, 20 semua mencakup kalangan atas sampai kebawah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dimulai jam 10.00 Wib kelas yang pertama Branjangan, di sini juga terlihat berbagai komunitas seperti Brenjes mania, Kenari mania, Anis merah Jombang seakan tumplek jadi satu, meski terbenter iven besar di wilayah blok selatan tapi gelaran di banjiri oleh para kicau mania.

Persainga sengit terjadi pada tiket Rp. 100 rb antara Arjuno dan Jagad Besi kedua burung ini memiliki kemampuan diatas rata-rata. Karena pada saat terjun di tiket utama keduanya mampu menguasainya sayang Jagad Besi harus  mengakui kehebatan Arjuno.   

 

ISTRI MR. JUN MEMBERIKAN UANG KEPADA MR. FEBRI SEBAGAI TANDA TAKE OVER MB KAKA.

 

Di gantangan pada nomer gantangan 19 Arjuno memberikan pukulan dari awal hingga akhir dengan kemampuan diatas rata-rata mengungguli Jagad Besi yang mampu berada pada juara runner up, tapi tak kalah juga Jagad Besi juga memiliki roll speed dan isiannya dibawakan secara tuntas, seperti Kenari, Kapas tembak, Qinoi, Cililin, dan Baret merah.

“Alhamdulilah pada kelas utama Arjuno tampil mewah hampir tak ada tarikan nafas untuk mengumbar isiannya. Penampilan terbaiknya hari ini. Hanya satu kelas saja soalnya kemarin juga baru main di Soft Lounching Tirta BC”. Bilang Mr. Aselik Muhammad.

 

H. MUSLIMIN BANGGA KEPADA MB JAGAD BESI MESKI JUARA 2 DI KELAS UTAMA.

 

Kali ini sama juga di perlakukan sang rivalnya murai batu Jagad Besi juga bermain satu sesi, hari kamis lalu juga sudah mencicipi panasnya di arena Kebokicak dengan menjuarai kelas A 1 dan B 2.

“Ini tadi sebenernya dari awal saya berangkatnya tapi mau berangkat ada acara mendadadk jadi bisanya ikut kelas Kebokicak, dan alhamdulilah Jagad Besi mampu bersaing dan mendapat juara 2. Mungkin lain waktu bakal saya turunkan lebih awal lagi. Setingan memakai jangkrik alam pagi 5 sore juga 5 kalau mau main uler hongkong tidak menghitung.” Kata H. Muslimin.

 

 

Pada kelas Kebokicak Arjuno milik Aselik tak tertandingi di puncak tahta, di damping Jagad Besi milik H. Muslimin dari Janti dan di kunci Rewa andalan Mr. Fauzan Ershi dari Ucan BF.

Kembali terjadi take over murai batu yang berlagi di gelaran kebokicak kini Mr. Jun Mbj Team memberanikan diri untuk meminang murai batu Kaka andalan Mr. Febri yang juga kerabatnya sendiri di tim Mbj. Histrori murai Kaka sebenarnya ternakan Mr. Jun sendiri karena dengan perawatan yang konsisten semenjak di pegang Mr. Febri kini Kaka kebali top perfom dan akhinya kepincut Mr. Jun untuk meminangnya kembali.

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Dengan negosiasi yang alot saling tawar menawar akhirnya kedua belah pihak bersepakat untuk memberikan harga seduluran yang pas tidak memberatkan satu sama lain. Dengan kata deal seharga sapi jantan murai batu Kaka kembali ketangan dinginnya. Semoga semakin stabil kembali di kandang Alif BF.

“Alhamdulilah mas saya sama mas Febri mengakhiri  harga jualnya, sempet alot saling tarik ulur tapi bagaimana lagi kita semua sodara apa lagi saya dengan beliaunya juga satu team. Alasan saya untuk membeli lagi Kaka yaitu biar masih ada keturunannya mas karena indukannya sudah pada mati semua. Yang terakhir biar saya juga tidak buwuh terus, masak kalah dengan teman-teman yang lain (sambil tertawa)”. Ujarnya Mr. Jun Alif Bf.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Tidak ijo tidak rame itu semboyan bagi pemain kelas cucak hijau, pada siang ini Tawang Mangu andalan dari Mr. Aris memberikan warna tersendiri tampil trengginas bak kesetanan di latihan prestasi, Tawang Mangu hampir hattrick sayang di kelas ketiga tenaganya tak mampu dan hanya mendapatkan juara 1,1, dan 2. Juara satu pada kelas cucak hijau Eksekutif, VIP, dan juara dua di sesi Bintang.

Dengan prestasi yang melejit Tawang Mangu juga hampir di take over oleh pemain Kediri yang juga ikut memantau murai batu. “Alhamdulilah Tawang Mangu kerjanya mantap sayang kelas ke tiga tenaganya habis dan mampu berada di posisi dua”. Cetus Mr. Sony perawat Tawang Mangu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak lupa pada sesi love bird fighter juga terpantau ramai di gelaran siang ini. Dengan antusias para pemain kini juga ada bonus tersendiri dari panitia bagi untuk kekas love bird. Semoga pada gelaran sekanjutnya kelas love bird bisa normal seperti dahulu lagi.

“Alhamdulilah gelaran latihan prestasi kali ini mengundang kesuksesan besar terlihat dari kelas yang naik juga terpantau stabil, semoga gelaran selanjutnya juga akan seperti ini. Terimakasih para kicau mania maupun kekek mania yang selalu mensuport gelaran kebokicak menjadi sukses”. Bilang Gus Aing Koordinator Lapangan. [angga]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER FAVORIT

 

JAWARA KACER EKSEKUTIF

 

 

JUARA KENARI BINTANG

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres kebokicak bc mb arjuna jagad besi mb kaka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp