JUARA MURAI BATU VIP

LATPRES KEBOKICAK BC JOMBANG

Krikil Spesialis Iven Besar, Raih Double Winner

Tidak hanya roll tembak yang panjang dan lagu yang bervariasi menjadi penunjang keganasan murai batu Krikil saat tampil dilaga krusial tiket utama pada gelaran Latpres Kebokicak BC siang ini. Murai batu Bayi tabung andalan Mr. Kris juga kuwalahan menandingi kehebatan Krikil.

Minggu 10 Maret 2024, bertempat di Desa Kwaron, Diwek-Jombang, lebih tepatnya di lapangan bola belakang SDN Kwaron 2 dimana markas besar Kebokicak berada. Dengan menggunakan sistem yang praktis dalam penjurian dan juga disiplin para pemain untuk tanpa teriak. Dengan peraturan ini pemain juga mengerti akan kekurangan yang dimiliki oleh burung andalannya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Pada sesi murai batu Kebokicak dengan Bandrol tiket Rp.110K, menempati nomor gantangan 38 Krikil andalan H Yanto dari Sumber indah memberikan penampilan apiknya. Kepiawaian melantunkan lagu yang bervariasi dari penjurian awal sampai akhir membuat juri melepas bidikan ke murai batu lainnya, karena penampilan memang sudah berada di atas rata-rata. Memang terlihat dari minggu-minggu kemarin Krikil selalu memenangkan laga pada iven besar yang diadakan di gantangan sekitar Jombang. Bisa disebut juga sebagai burung spesialis iven besar.

“Alhamdulilah mas, ini tadi Krikil tampil mewah dan mampu mempertontonkan permainan apiknya. Apalagi Krikil ini kan kalau main 2 minggu sekali, makanya sekali main bisa 4-3 sesi dan mampu menjuarai semua kelas. Ini tadi saja 3 kelas juara 1, 1, 2 yang terakhir memang sudah kecapekan tenaga habis. Tapi penampilan masih ekstrim dan mampu mengimbangi rivalnya,” Ucap Wak Ndam.

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Krikil yang dikawal langsung oleh Mr. Bagus dan Wak Ndam mampu menyapu bersih dan bertengger pada juara 1, diikuti Bayi Tabung milik Mr. Kris dari Predator Team, dan dikunci Manty andalan Karjuni dari Cukir.

“Alhamdulilah gelaran siang ini berjalan lancar tidak ada kendala satu pun. Sebagai pembuka di bulan Ramadhan besok Kebokicak tetap seperti jadwal hari biasanya. Untuk hari Minggu jam 10.00 WIB dan hari Kamis Jam 15.00 WIB. Sukses selalu bagi kicau mania yang pada siang ini menjuarai laga di Latpres Kebokicak, bilamana ada salah kata dan tindakan panitia mengucapkan beribu maaf yang sebesar-besarnya. Sampai bertemu kembali digelaran berikutnya,” Bilang Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA CENDET A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres kebokicak bc jombang krikil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp