AGUS WARNA WARNI. TERIMA KASIH, SAMPAI BERJUMPA KEMBALI DI EVENT BERIKUTNYA

LATPRES KAMIS WARNA WARNI

MB Kopral Retas Prestasi di Goro Assalaam

Kontes prestasi Warna Warni yang digelar pada Kamis, 4 April 2024 di Gantangan Goro Assalaam Hypermarket Kartasura berlangsung ramai dan kondusif.

Event rutin yang dimotori Agus Warna Warni dan Fernando Cibil ini memunculkan bintang baru yang namanya terus bersinar.

Bintang baru yang dimaksud adalah murai batu muda Kopral milik Fami Kusuma. Burung prosfek yang dikawal oleh rekan-rekan CKM ini tampil ekspresif dengan gaya ngecun sujud sambil menggelontorkan materi lagu burung kecilan yang dibawakan dengan volume tembus dan suara kristal. Performa Kopral yang apik dari awal sampai akhir penilaian akhirnya diganjar dengan koncer mutlak dari dewan juri yang bertugas.

 

 FAMI KUSUMA. MB KOPRAL RETAS PRESTASI DI KELAS REMAJA

 

Menurut Fami, penampilan Kopral di Goro Assalaam adalah penampilan perdananya, yang membanggakan langsung tampil bagus dan meraih juara pertama di gantangan yang terkenal dalam mengorbitkan burung-burung calon jawara nasional.

“Tadinya mau jajal mental Kopral sambil ngabuburit di Goro Assalaam, eeeh ternyata malah dapat juara pertama, padahal tadi lawan-lawannya bagus-bagus lho... Setelah lebaran mau kesini lagi bawa Kopral, siapa tau bisa menang lagi,” seloroh Fami sambil tertawa senang.

Beberapa peserta yang menonton langsung aksi Kopral juga mengakui kualitas burung yang berada di gantangan nomor 27, dan berusaha mencari informasi apakah burung tersebut akan dijual atau tidak.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Beberapa nama baru juga hadir di daftar kejuaraan. Di kelas Murai batu  A, The One milik Mr Jack Bandar Pari berada di posisi pertama unggul dari Raja Goda milik Didik di posisi runner up disusul King  milik Berkah 88 yang berada di posisi ketiga.

Lindu Aji milik Datsun BC berhasil menghentikan dominasi The One yang kali ini harus puas berada di posisi kedua di kelas Murai Batu B. Velos milik Harno Jagad SF memimpin atas King di kelas Murai Batu D setelah sebelumnya di kelas Murai Batu C berada di posisi runner up.

 

 CH KUJIRA BORONG JUARA

 

Di kelas cucak hijau, Kujira amunisi andalan Lek Sentot LST Sawit sukses memborong tiga kali juara pertama. Prestasi ini membuatnya diakui sebagai salah satu cucak hijau paling stabil di wilayah Solo Raya.

Setelah kontes prestasi Kamis Warna Warni, gantangan Warna Warni Goro Assalaam Hypermarket Kartasura akan kembali mengadakan gelaran yang menarik untuk diikuti oleh kicaumania Solo Raya dan sekitar. Tepatnya setelah lebaran, dengan tema Halal Bihalal pada hari Minggu, 21 April 2024. Dengan tiket mulai dari 60 K sampai 550 K di kelas utama Murai Batu G-16  tanpa potongan, Kelas Tantangan Murai Batu Remaja dan Cucak Hijau G-16 tiket 220 K juga tanpa potongan.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Di akhir lomba, Agus Warna Warni mewakili panitia dan juri yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania , dan tidak lupa meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya latpres.

“Setelah lebaran kami undang seluruh kicaumania untuk Halal Bihalal di Gantangan Warna Warni, Goro Asslaam Hypermarket Kartasura, pesan tiketnya sekarang juga jangan sampai kehabisan,” ucap Fernando Cibil menutup gelaran.(Hery)

 

CKM TEAM. KOPRAL MENGORBIT

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: warna warni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp