SOFFIN KEVIN EMBARKASI BF. MB CASPER MAKIN STABIL

LATPRES KAMIS WARNA-WARNI KARTASURA

MB Casper & CH Onthoseno Naik Podium, MB Saridin Kembali Ukir Prestasi

Latpres Kamis Warna-Warni yang digelar pada Kamis, 23 Mei 2024 di Assalaam Hypermarket, Kartasura berlangsung ramai dan kondusif. Didominasi oleh pemain lokal, event yang diprakasai oleh Agus Warna Warni ini hadirkan pertarungan seru dan menarik.

Penampilan impresif yang ditunjukan oleh murai batu Casper di kelas Murai Batu 55K berhasil mengantarkan amunisi andalah Soffin Kevin Embarkasi BF keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Samber Lilin, amunisi milik Raffa. Membawakan tonjolan cililin dan kenari, murai batu ekor putih ini mampu meluluhkan hati juri dengan durasi kerja nutup dan gaya ngecun sujud-sujud.

Di kelas Murai Batu 75K dan 35K, Casper harus puas berada di posisi 5 dan 3. Menurut Hartanto Tember, ayahanda Soffin, Casper hari ini di Gantangan Warna-Warni adalah penampilan ke tiga kalinya paska rampung mabung. “Alhamdulillah, Casper makin menunjukkan progress yang bagus. Hari ini di Gantangan Warna-Warni dicoba main tiga sesi cukup memuaskan. Semoga kedepan makin stabil,” ungkapnya.

 

ONE HD. PASKA MABUNG SARIDIN MULAI TAMPIL, STABIL MAIN 4 SESI

 

Penampilan tak kalah mentereng ditunjukkan oleh murai batu Saridin. Gaco lawas milik One HD Boyolali ini tampil cukup stabil di empat sesi yang diikutinya. Membawakan seabreg materi lagu variatif dengan volume tembus, murai batu ekor putih ini menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu 35K. Tiga sesi lainnya dilalui Saridin dengan mendapatkan prestasi yang cukup memuaskan dengan menempati podium 2, 3 dam 3.

“Percobaan gantang perdana setelah selesai mabung. Main empat sesi cukup bagus penampilannya, mau kerja saja sudah senang sekali, apalagi dapat bonus juara 3, 3, 1, dan 2,” tutur One HD yang pekan depan akan mencoba Saridin di event Tower BC Cup 1 Sragen.

 

SHE HO MAKAM HAJI. CH ONTHOSENO STABIL DI JALUR JUARA

 

Kelas utama Murai Batu 75K berhasil direbut oleh Sakera setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Burung milik Bos Muda Baturan Bersatu ini berhasil mengungguli Hillux 4WD dan Saridin di posisi ke dua dan ke tiga.

Laga tak kalah seru yang tersaji di kelas Cucak Hijau 55K dengan persaingan antara Dozer dan Onthoseno. Kedua burung ini tampil bagus dengan gaya ngentrok jambul sambil melesatkan besetan tajam bongkar materi lagu variatif. Setelah akhir penilaian, Onthoseno milik She Ho Makam Haji harus puas berada di posisi runner up.

Walaupun belum meraih podium pertama, She Ho cukup puas dengan performa Onthoseno yang menurutnya cukup stabil. Main tiga sesi, Onthoseno menempati posisi 3, 2 dan 2.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Menjadi satu-satunya burung yang meraih tiga kali kemenangan, cucak hijau Dozer milik Topik memang layak dinobatkan sebagai yang terbaik di gelaran kali ini. Tampil tiga sesi, Dozer mampu menampilkan performa yang baik dan stabil yang sulit terbendung oleh lawan-lawannya.

Di akhir gelaran, Agus Warna Warni yang didampingin Fernando Cibil mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Latpres Kamis kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan,” pungkasnya.(hery)

 

  TOPIX. CH DOZER HATRIK

 

  AGUS WARNA-WARNI. MOTOR PENGGERAK GANTANGAN WARNA WARNI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

  CIBIL, LION & TOTOK. TERIMA KASIH ATAS KEHADIRANNYA, SAMPAI BERJUMPA KEMBALI DI EVENT SELANJUTNYA

 

  SUASANA LATPRES KAMIS WARNA WARNI

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

KATA KUNCI: warna warni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp