HANUNG ADHE SOLO. JALUR LANGIT MAKIN STABIL, DUA KALI RUNNER UP CUCAK HIJAU

LATPRES KAMIS WARNA WARNI

CH Jalur Langit Makin Mapan, MB Real Curi Perhatian

Cucak hijau Jalur Langit kembali tampil mengesankan di gelaran Latpres Kamis Warna Warni di Gantangan Assalaam Hypermarket, Kartasura. Amunisi milik Adhe Hanung ini semakin stabil dan siap turun di event-event selanjutnya.

Peserta latpres kali ini, Kamis (7/3) tidak sebanyak biasanya, hujan deras di sekitar Solo yang turun sebelum lomba dimulai ternyata membuat pemain yang biasa hadir merasa enggan untuk hadir dan melatih jagoannya pada hari itu.

 

 AGUS WARNA WARNI PANTAU LANGSUNG LOMBA

 

Namun beberapa peserta yang hadir lebih awal tetap antusias untuk mengikuti latihan prestasi untuk menguji amunisi yang dibawanya. Salah satunya adalah Pratama Dewa dan Hanung Adhe, bersama cucak hijau Jalur Langit nampak asik mengikuti jalannya dua sesi yang diikutinya.

Tampil menonjol dengan gaya tarung hyper menggetar-getarkan badan aktif dari awal sampai akhir penilaian, gaco yang menggunakan sangkar gambar koi ini langsung menjadi tontonan saat berada di gantangan 15 sesi pertama kelas Cucak Hijau B.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Sesi kedua kelas Cucak Hijau A, Jalur Langit masih konsisten dan stabil dengan performa jambul ngentrok aktif yang ditampilkannya waktu itu. Walaupun pada akhirnya di kedua sesi yang diikuti belum meraih juara dan hanya meraih runner up, penampilan Jalur Langit tetap membuat penonton yang melihat langsung merasa terhibur dengan aksinya.

“Sekedar uji coba saja, ngetes di event latpres Warna Warni untuk buang birahi. Sebelumnya juga tampil bagus di Gepeng Cup Sukoharjo, waktu itu belum hoki dapat juara 2. Sebelum ditake over Adhe Hanung, burung yang didapat dari Mas Ferry Berdikari ini sudah moncer dimana-mana,” terang Pratama Dewa.

 

 DENY THAMPEK. REAL CURI PERHATIAN, NYARIS NYERI

 

Sukses mencuri perhatian di kelas Murai Batu Remaja. Real, amunisi milik Deny Thampek Barokah Mastering tampil menjanjikan dengan materi lagu roll tembak dengan gaya tarung ngecun sujud-sujud. Kinerjanya yang ngotot dari awal sampai akhir penilaian membuat burung yang berada di gantangan nomor 38 ini diganjar koncer mutlak dari dewan juri yang bertugas.

Di sesi berikutnya kelas Murai Batu Remaja A, Gandring milik Lekuk Petewele BC  mengganjal Real untuk meraih double winner. Kedua burung tersebut bersaing ketat dan diakhir penjurian, Real harus puas berada di posisi runner up.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Di kelas lain, Lurah Dwi Mogol berhasil mengorbitkan murai batu Onco Gading di pemuncak kelas Murai Batu A dan B. Murai batu ekor hitam ini sukses mendominasi dua sesi dengan durasi kerja rapat sambil memuntahkan materi lagu komplit.

Di akhir acara, Agus Warna Warni mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir di Goro Assalaam Kartasura. Mohon maaf jika ada kesalahan yang tidak kami sengaja. Sampai jumpa di event selanjutnya, kami akan pastikan jauh lebih baik lagi.(Hery)

 

 LURAH MOGOL. MB ONCO GADING RAIH DOUBLE WINNER

 

  JALUR LANGIT MAKIN STABIL DAN MAPAN

 

  FERNANDO CIBIL. SAMPAI JUMPA DI EVENT SELANJUTNYA

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: warna warni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp