EKO JANGKRIK. NAIK PODIUM, MB ANAK LANANG SIAP KE KOPDAR SMM

LATPRES JUMAT SPESIAL P2-3B BOYOLALI

Tiket Lebih Terjangkau, MB Anak Lanang dan Abimanyu Menangi Kelas Murai Batu Tantangan

Dengan harga tiket lebih terjangkau, Latpres Jumat Spesial P2-3B Boyolali yang digelar pada Jumat, 5 Juli 2024 berlangsung ramai dan kondusif. Anak Lanang (Eko Jangkrik) dan Abimanyu (Gatot Bonex’s BC) menangi kelas Murai Batu Tantangan.

Berbeda dengan latpres-latpres sebelumnya, Latpres Jumat Spesial P2-3B yang digelar pada Jumat, 5 Juli 2024 dikemas dengan harga tiket lebih terjangkau. Perubahan ini mendapatkan sambutan positif dari kicaumania terbukti dengan penuhnya kelas Murai Batu Tantangan 16-G A dan B.

 

KOMUNITAS ANIS MERAH BOYOLALI. RAMAIKAN GELARAN

 

Di kelas Murai Batu Tantangan 16-G A, penampilan oke Anak Lanang berhasil mengantarkan amunisi milik Eko Jangkrik ini keluar sebagai pemenang. Bongkar materi dengan gaya tarung sujud-sujud dan terus menekan lawan, Anak Lanang mampu mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Randu Alas, Anak Lanang kembali tampil oke dan menduduki posisi kedua. Eko Jangkrik mengungkapkan apabila Anak Lanang merupakan amunisi baru yang akan dipersiapkan untuk main di Kopdar SMM pada Minggu, 14 Juli 2024.

 

EKO JANGKRIK. MB ANAK ANANG KONCER A

 

“Anak Lanang ini amunisi baru, materi roll tembak rapet, isian cililin, love bird, gereja, kenari, dan rio rio panjang. Rencana mau buat main di Kopdar SMM Gresik, setelah dapat rekomendasi dari Asha BF Solo,” ungkapnya.

Abimanyu, amunisi milik Gatot Bonexs BC berhasil menduduki peringkat pertama di kelas Murai Batu Tantangan 16-G B. Meski masih muda, Abimanyu berhasil mencuri perhatian juri karena penampilan murai batu ekor putih ini terlihat lebih bagus dibanding gaco-gaco lain.

 

BONEXS BC. SUKSES BERSAMA MB ABIMANYU DAN CH ABIMANYU

 

Di kelas lain, Abimanyu berhasil menduduki podium kedua di kelas Murai Batu Pastol Randu Alas dan podium pertama di kelas Murai Batu Pastol Ngebong. Dengan materi lagu jangkrik, ciblek kristal, dan tengkek buto, pendatang baru ini telah memperlihatkan bakat dan potensi sebagai burung jawara.

Bonex’s BC juga berhasil menempatkan cucak hijau Abimanyu di podium pertama dan kedua. Tampil mencolok dengan membawakan materi lagu dominan tengkek, Abimanyu memang digadang-gadang akan menjadi salah satu cucak hijau papan atas di Boyolali dan sekitarnya.

 

ADIT. MB ALI TOPAN JUARA KELAS MURAI BATU RANDU ALAS

 

Usung Duta Mas Karebet Penging yang akan mengadakan latpres pada Minggu, 7 Juli 2024, Adit yang membawa murai batu Ali Topan berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Randu Alas. Kerja Ali Topan memang telihat lebih rapi dan rapat dibanding gaco-gaco lainnnya, termasuk Ali Topan.

Adit mengungkapkan Ali Topan merupakan burung lama yang dirawat sejak trotol. “Iku manuk lawas ngopeni seko trotolan, umur 3 kali bodolan lagi gelem tarung. Materi lagu cililin, kenari, gereja, sama love bird,” katanya. Dalam kesempatan ini, Adit mengajak kicau mania Boyolali dan sekitarnya untuk meramaikan Latpres Minggu Pertama Mas Karebet Pengging.

 

AGUNG LURAH SF. MB PETIR JUARA 1 DAN 2 KELAS MURAI BATU PASTOL

 

Petir, amunisi milik Agung Lurah Soko Alas Team berhasil meraih podium pertama dan kedua di kelas Murai Batu Pastol. Berulang kali melesatkan tembakan panjang dan lantang, hasil kandang sendiri ini menunjukkan bakat dan potensinya sebagai burung bermasa depan cerah.

Pedet mengungkapkan apabila Petir merupakan hasil ternakan sendiri dengan ring PBI silver. Sebagai salah satu penangkar binaan PBI, Agung Lurah memang mempunyai kandang ternak dengan indukan bagus dan pilihan.

 

ITO CANARY. KENARI KANJENG CETAK DOUBLE WINNER

 

Kanjeng, amunisi milik Ito Canary berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di kelas kenari setelah tampil ngedur, goyang, dengan buka tutup rapat. Meski sempat kurang terawat dan belum kembali ke top formnya, Kanjeng mampu menghipnotis juri dengan kinerjanya yang utuh dan tuntas.

“Kanjeng sudah lama nggak digantang, bulunya jadi agak kusam, kurang rapet mainnya, belum balik ke top formnya. Setelah ini rencana mau kubawa ke Gondrong Cup dan Bupati Cup Klaten, tapi lihat kondisi dulu. Moga-moga ada hoki,” ungkapnya.

 

DARYANTO P2-3B. JANGAN LUPA LATBER P2-3B TIAP JUMAT SORE

 

Di akhir gelaran, Mas Daryanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Latpres Jum’at Spesial P2-3B Boyolali dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia mengingatkan apabila latber rutin P2-3B digelar tiap Jumat mulai pukul 15:00 WIB. [asept].

 

 

 

KATA KUNCI: p2-3b anak lanang abimanyu kanjeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp