AGUNG SOKO ALAS. MB GENJI JUARA 1 DAN 3

LATPRES JUMAT SPESIAL P2-3B BOYOLALI

MB Genji Undang Decak Kagum, Kenari Mandalika Cetak Double Winner

Penampilan impresif murai batu Genji milik Mr. Agung Soko Alas di kelas Murai Batu Tantangan dan Murai Batu Mahesa berhasil undang decak kagum. Selain durasi kerjanya tuntas, penampilan murai batu ekor putih ini terlihat sangat eksotis.

Latpres Jumat Spesial P2-3B yang diadakan pada Jumat, 2 Februari 2024 di Pasar Ngebong, Boyolali berlangsung tertib dan kondusif. Meski hujan deras sebelum acara dimulai, peserta tetap semangat dan antusias untuk mengikuti latpres kali ini.

 

 

MBAH MUH. MOTOR PENGGERAK P2-3B

 

Di kelas Murai Batu Tantangan 16-G, perhatian peserta langsung tertuju pada Gantangan 28 (Genji) dan Gantangan 34 (Big Show). Tampil impresif dengan membawakan materi lagu roll tembak, Genji berulang kali undang decak kagum dengan gaya tarung menekan dan sujud-sujud.

Di lain sisi, Big Show berhasil mencuri perhatian peserta dengan melesatkan tembakan panjang dan powerfull. “Kalau lagu dan volume, menang 34. Kalau durasi kerja dan show, pilih 28,” celetuk salah satu penonton. Di akhir penilaian, Big Show akhirnya keluar sebagai juara pertama dengan bendera A3B1, Kharisma juara 2 (B3), dan Genji juara 3 (A1).

 

AGUNG SOKO ALAS. MB GENJI JUARA PERTAMA MURAI BATU MAHESA

 

Kurang beruntung di kelas Murai Batu Tantangan, Genji akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil maksimal di kelas Murai Batu Mahesa. Tampil lebih gahar dengan durasi kerja tuntas dan show indah, murai batu ekor putih ini akhirnya diganjar koncer A mutlak.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pedet, sang mekanik mengakui apabila Genji sebenarnya dipaksa main karena bulunya mulai rontok. “Genji ini sebenarnya bulunya mulai rontok, sudah 4 bulu yang copot. Biar sekalian tuntas, ya sudah dilombakan saja. Alhamdulillah masih bisa menghibur dan jadi tontonan,” ungkapnya.

 

ARDI ADS. MB SALEHO RUNNER UP MURAI BATU MAHESA

 

Penampil lain yang sempat mencuri perhatian di kelas Murai Batu Mahesa adalah Saleho, gaco milik Ardi ADS yang akhirnya menduduki peringkat kedua. Materi lagunya berubah-ubah, volume ngristal dan tajam, pembawaan lagu rapat diseret-seret membuat Saleho yang minggu lalu meraih juara 1 di Samudra Cup 6 ini digadang-gadang akan menjadi murai batu jawara di masa depan.

Meski kualitasnya bagus, Ardi mengaku ada PR untuk Saleho yang usianya masih muda yaitu terlalu fighter sehingga sering nampar ke jeruji. “Saleho ini burung muda, kalau secara kualitas sebenarnya bagus, PR-nya itu burung terlalu fighter, kadang nampar ruji. Kalau ada kenalan yang bisa mengatasi masalah itu, mbok aku dikasih tahu, Mas,” terangnya.

 

MR. DIKUN RAJA LOGAM. NAIK PODIUM, CH SILIWANGI LANJUT KE LATPRES MAS KAREBET

 

Siliwangi, amunisi milik Mr. Dikun Raja Logam berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Randu Alas setelah tampil apik dengan materi lagu bagus dan durasi kerja mumpuni. Meski kondisi cuaca kurang mendukung, Siliwangi masih mau tampil dan dilirik oleh juri.

Dikun mengaku hadir di latpres ini untuk pemanasan sebelum main ke Latpres Minggu Pertama Mas Karebet Pengging. “Rencana besok minggu mau main ke Mas Karebet Pengging, manasin dulu. Kalau tadi sih kurang maksimal, biasanya sampai keder-keder mainnya,” terangnya.

 

SERAPAN SF. KENARI MANDALIKA CETAK DOUBLE WINNER

 

Meski kondisi bulu baru, penampilan menjanjikan ditunjukkan oleh kenari Mandalika andalan H. Alik Serapan SF yang dikawal oleh Wawan Boyolali. Tampil ngedur dengan gaya goyang kiri kanan, kenari bon kuning ini mampu menghipnotis juri dan keluar sebagai pemenang di kelas Kenari Standar Bebas Sejati A dan Kenari Standar Kecil Sejati A. Serapan SF juga berhasil menempatkan Galaxy di peringkat kedua kelas Kenari Standar Kecil Sejati B.

Dengan kemenangan ini, Wawan makin percaya diri untuk menurunkan amunisi-amunisi andalannya ke Clash of Canary Salatiga besok Minggu, 4 Februari 2024 di Gantangan Sagas Arena Salatiga. Besok minggu, kenarimania dari berbagai kota akan kumpul satu titik di event ini.

 

OB MANIA. AK PASIR PUTIH CETAK DOUBLE WINNER

 

Burung lain yang berhasil mencetak double winner di latpres kali ini adalah anis kembang Pasir Putih (OB Mania) dan pastol 99 (Bang Ton PM SF). Secara keseluruhan, Latpres Jumat Spesial P2-3B kali ini berlangsung sukses. Jangan lupa, P2-3B mengadakan latber rutin tiap Jumat mulai pukul 15:00 WIB. [asept]

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: p2-3b genji mandalika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp