CHANDY PRADANA BC. MB BALADEWA & PASTOL BARATA MONCER JUARA 1.jpg

LATPRES GARUDA INDONESIA SRAGEN

Dua Amunisi Murai Batu Pradana BC Sukses Boyong Tropi Juara

Murai batu Baladewa dan pastol Barata, sukses mencatatkan diri sebagai kampiun di gelaran Latpres Garuda Indonesia Sabtu, 30 Spetember 2023 di Gantangan GI Masaran, Sragen. Dua amunisi besutan Chandy Pradana BC ini tampil mewah dan mencuri perhatian.

Gelaran latpres akhir bulan Garuda Indonesia berlangsung lancar, kondusif dan ramai peserta. Meski didominasi pemain-pemain lokal Sragen dan Karanganyar, latpres yang dikawal langsung oleh Pak Guru Canary ini menghadirkan pertarungan seru dan menarik untuk disimak.

 

 

PAK GURU CANARY LANGSUNG KAWAL LOMBA

 

Salah satu laga yang paling menarik perhatian adalah kelas utama Murai Batu GI. Selain dibatasi 16 peserta (G 16), laga kelas utama ini diikuti oleh gaco-gaco berkualiatas dari wilayah Sragen. Beberapa diantaranya ada Yakuza milik Abah Munif, Anak Mami milik Singget BC dan juga Jibril milik Maklar Syariah Sragen. Adu materi lagu dan kerajinan pun tak terelakkan.

Turun di kelas utama, Chandy Pradana BC menempatkan Baladewa dalam line up dengan harapan bisa bersaing dengan gaco-gaco dari Sragen. Harap-harap cemas menilik inilah kali pertama Baladewa turun lomba paska mabung.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ternyata Baladewa mampu tampil bagus, performnya aktif ngecun sujud, membawakan materi lagu roll tembak sambung menyambung dengan suara tembus. Di akhir penjurian, akhirnya Baladewa berhasil memantapkan keputusan juri yang bertugas dengan memberikan koncer mutlak kepadanya.

Keberhasilan Baladewa di kelas utama murai batu semakin membuncahkan kebahagian pada diri Chandy dan ayahandanya setelah sebelumnya di kelas Murai Batu Pastol, Barata yang baru berumur 9 bulan juga moncer dengan materi full cungkok perpaduan jenggot dan kenari.

 

JANOKO KEMBAR KRU. SARIDIN JAWARA PASTOL BINTANG

 

Penampil di kelas murai batu pastol lainnya yang  juga tampil bagus dapat dilihat dari performa Saridin. Mengawali perlombaan dikelas Murai Batu Pastol Vip dengan ketidakberuntungan, burung milik Janoko Kembar SF ini sebenarnya tampil sangat bagus, sayang emosinya mendadak naik sehingga nebok dan memupuskan harapan menjadi juara.

Di sesi kedua kelas Murai Batu Pastol Bintang, penampilan Saridin lebih stabil. Membawakan seabrek materi komplit dengan perform ngecun sujud yang menambah cantik penampilannya diatas gantangan membuatnya terpilih sebagai pemenang.

 

TRI MENYENG. CH DEVIL STABIL DI JALUR JUARA

 

Cucak hijau Devil milik Ferri yang dikawal oleh Tri Menyeng kembali mencetak prestasi yang cukup membanggakan. Devil sukses menyabet tiga tropi di tiga kelas yang diikutinya. Dengan hasil akhir juara 1,3 dan 2 membuatnya menjadi salah satu jamtrok yang disegani di wilayah Sragen karena kestabilannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BEDJO MILANO PANTES CREW. MAROCCO MASIH BERTAJI 

 

Kelas kenari memunculkan kembali nama Marocco di tangga juara. Burung milik Daffa Putra Pantes yang dikawal oleh Bedjo Milano ini mencatatkan diri sebagai pemenang di kelas Kenari Std Sejati A, dan dua kali masuk tiga besar di kelas Kenari Std sejati B dan Kenari Std Bintang.

Hadirnya komunitas kenari K3B Karanganyar membuat tiga kelas kenari yang dilombakan panitia menjadi gayeng. Selain ramai peserta, beberapa gaco K3B juga sukses menjadi yang terbaik seperti Lintah Darat, Tosan Aji, Al Mubarok, Exotis, Granda Seba yang juga mencatatkan namanya di data juara.

 

KELAS KENARI MAKIN GAYENG, RAMAI SAMPAI BUBAR

 

Di akhir lomba, Pak Guru Canary mewakili team juri dan panitia Garuda Indonesia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Latpres akhir bulan Garuda Indonesia kali ini. “Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi teman-teman di latpres ini, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di gelaran kami selanjutnya,”pungkasnya. [Hery]

 

 

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP:

 

BROSUR LAS VEGAS SIMO FEAT AKARUMPUT

 

BROSUR SRAGEN CUP 3

KATA KUNCI: latpres gi masaran pradana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp