KABUL, H. AGUS, DHONA GDM

LATPRES GARASI ARENA JUMAT 25 AGUSTUS

Simulasi Buka Tutup Elektrik 36-G Untuk Piala Mataram, Pengambilan Tiket dan Penjualan Langsung Dilayani Hari ini

Gelaran rutin Latpres Garasi Arena pada Jumat 25 Agustus, sekaligus dijadikan ajang simulasi untuk kesiapan calon peserta sekaligus juga kehandalan buka tutup elektrik yang kini sudah bisa full 36-G. Sebelumnya, perangkat buka tutup elektrik baru terpasang pada 24-G.

“Sejauh ini pada 24-G belum pernah trouble. Ini baru kita tambahkan yang 12 G tersis, masing-masing 6 gantanan di baris pinggir sisi selatan dan sisi utara, sudah kita tambahkan. Jadi 36-G yang tersedia, semua sudah bisa buka tutup elektrik,” ujar Dhona, owner Garasi Arena.

 

 

Piala Mataram yang memilih venut Garasi Arena, 27 Agustus, akan menggunakan dua lapangan. Satu palangan yang sudah eksisting dengan kapasitas 36-G full buka tutup elektrik, satu lapangan reguler full 60-G, sudah mulai dipasan di sisi selatamn gantangan yang sudah ada.

Kebetulan, peserta pada Latrpes hari Jumat termasuk ramai. Terpantau kelas Cucak Hijau, Murai Batu, dan Kenari, bisa full 36-G. Beberapa kali MC Bimbing mengunkapkan bila event ini sekaligus untuk simulasi Piala Mataram.

“Ingat, ya hitungan ketiga gantangan akan menutup. Jangan  sampai terlambat,” ujar Bimbim berulang kali meningatkan para peserta. Selain itu, Bimbim juga menggaris bawahi kebiasan atau tradisi peserta di Garasi Arena yang benar-benar terkondisi non teriak.

 

 

Selain para punggawa Garasi Arena seperti Mr. Dhona, Hisyam, tampak juga dari Ronggolawe seperti H. Agus Barokah dan Kabul. “Alhamdulillah, untuk kelas G sudah habis semua, tinggal menyisakan sedikit tiket di kelas Reguler 60-G. Optimis bisa terserap habis pada saat penjualan langsung bersamaan dengan pengambilan tiket hari Sabtu ini,” terang Kabul yang diiyakan oleh H. Agus.

Sebagaimana berulangkali diumumkan oleh MC Bimbim, pengambilan tiket dan penjualan langsung selama persediaan masih ada, dilayani jam 14.-16.30 di gantangan Turen, dilanjutkan di lokasi lomba Garasi Arena mulai jam 17.00 hingga jam 20.00. Informasi hubungi Rizal di 0821-1500-1661.

Anda yang dari luar kota, bisa merasakan menginap di hotel berbintang dan diijinkan bawa burung. Hotel siap memberikan pelayanan maksimal sesuai kebutuhan tamu, misalnya ingin suhu ruangan tertentu, dijauhkan dari kebisingan, atau akses langsung halaman, dan lainnya. Silakan hubungi Saudara Stefi di 0812.2708.5005.

 

 

 

BROSUR, JADWAL, DAN VIDIO TROPI MASKOT PIALA MATARAM 3:

 

KATA KUNCI: piala mataram 3 garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp