PANITIA DAN JURI GANTANGAN PASAR GAWOK

LATPRES GANTANGAN PASAR GAWOK

CH Saint dan CDT Galaxy Borong Juara, MB Jet Lie Menangi Kelas Murai Batu Tantangan

Cucak hijau Saint (Edo Liexie) dan cendet Galaxy (Rony Cabe Rawit) berhasil memborong sejumlah gelar juara di Latpres Gantangan Pasar Gawok. Di kelas Murai Batu Tantangan, Jet Lie milik Singgih berhasil meraih podium puncak.

Latpres Gantangan Pasar Gawok yang digelar pada Minggu, 31 Maret 2024 berlangsung ramai dan kondusif. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, latpres yang dimotori oleh Bambang dan Faisal ini menghadirkan pertarungan seru dan menarik.

 

 

EDO LIEXIE. CH SAINT JUARA 1, 1, DAN 3

 

Saint, amunisi milik Edo Liexie keluar sebagai bintang lapangan di kelas cucak hijau setelah meraih juara 1, 1, dan 3. Bongkar isian dengan gaya tarung trokbul dan bukaan paruh lebar, Saint berhasil membuka kemenangan di kelas Cucak Hijau Gawok A.

Kembali tampil impresif di kelas Cucak Hijau Tantangan, Saint sukses menggandakan kemenangan. Mengandalkan sisa-sisa tenaganya, Saint kembali menduduki posisi ketiga di kelas Cucak Hijau VIP setelah berikan perlawanan sengit pada Dozer dan Come Back.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dihubungi burungnews, Edo mengungkapkan apabila Saint merupakan gaco pendatang baru yang belum pernah digantang sama sekali. “Saint ini sebenarnya burung sudah lama, tapi nggak pernah digantang sama sekali. Nggak nyangka sama sekali bisa masuk 1, 1, dan 3,” ungkapnya.

Gaco lain yang berhasil memborong juara di latpres kali ini adalah Galaxy, amunisi milik Roni Cabe Rawit. Bersaing dengan 30-an gaco lain di kelas Cendet Bintang, Galaxy mampu mencuri perhatian juri dengan materi lagu rol tembak dengan durasi awal sampai akhir.

 

RONI CABE RAWIT. CENDET GALAXY DOUBLE WINNER

 

Kembali tampil gemilang di kelas Cendet Bintang, Galaxy mampu menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Munculnya Galaxy ini tentu menambah sengit persaingan di kelas cendet yang makin ramai akhir-akhir ini.

Keberhasilan cendet Legowo menduduki posisi ketiga di kelas Cendet Gawok menjadi bukti apabila amunisi baru Andika/Yudhi ini makin stabil. "Legowo ini gaco baru, takeover dari H. Cahyo Joglo KG. Sebelum Latpres Pasar Gawok, tadi pagi juga juara 1 di Honggo Nilo. Mudah-mudahan Legowo bisa menjadi pengganti Kencono yang hilang beberapa waktu lalu,” ungkap Andika.

 

ANDIKA/YUDHI SEMUT IRENG TEAM. CENDET LEGOWO DAN MB KENCONO MASUK 3 BESAR

 

Semut Ireng Team juga berhasil menempatkan murai batu Kencono di posisi 3 dan 6. Meski kondisi bulu baru, amunisi milik Bos Kathul ini terlihat menjanjikan. “Sebelum mabung, Kencono ini sempat ditawar 10 juta tapi belum dilepas. Semoga setelah mabung ini bisa stabil lagi,” terang Adil Jaya PS.

Ramai dan penuhnya peserta di kelas Murai Batu Tantangan menjadi bukti apabila kelas murai batu masih menjadi primadona di daerah Gawok dan sekitarnya. Penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh Jet Lie berhasil mengantarkan amunisi milik Singgih ini keluar sebagai pemenang.

 

ROMANSA SF. MB RAMONES RUNNER UP KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

Ramones, murai batu muda milik Areta Romansa SF juga berhasil membuat kejutan dengan meraih peringkat kedua di kelas ini. Berulang kali meluncurkan tembakan panjang dan tembus, murai batu ekor putih ini tampil maksimal dan sempat mencuri perhatian juri.

Kembali tampil gemilang di kelas Murai Batu Remaja Bintang, Ramones berhasil menduduki puncak podium. Meski tak sedahsyat penampilannya di kelas Murai Batu Tantangan, kinerja Ramones yang spartan mampu mengantarkannya keluar sebagai juara.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Penampilan tak kalah cetar ditunjukkan oleh murai batu Dinamit milik Pras yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu VIP. Tampil mencolok dengan membawakan materi lagu ngerol nembak dan suara keras, penampilan Dinamit benar-benar meledak-ledak dan jadi tontonan.

 

BAROKAH MASTERING. MASUK 3 BESAR, MB REAL TAMPIL MENJANJIKAN

 

Menurunkan murai batu Real, Deny Thumplek Barokah Masteri berhasil menduduki peringkat ketiga di kelas Murai Batu Remaja Gawok B. Tampil atraktif dengan membawakan materi lagu cililin, kenari, jalak suren, dan lagu unik lainnya, salah satu amunisi andalan Barokah Mastering ini sempat mencuri perhatian juri.

Secara keseluruhan, Latpres Gantangan Pasar Gawok berlangsung ramai dan kondusif. Bambang dan Faisal mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini. Mereka mengingatkan jika Gantangan Pasar Gawok mengadakan latihan rutin setiap Jumat dan Minggu sore. [asept]

 

BAMBANG DAN FAISAL. SUKSES GELAR LATPRES GANTANGAN PASAR GAWOK

 

JURI LATPRES GANTANGAN PASAR GAWOK

 

SINGGIH. MB JET LIE JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

PRAS TKT DW. MB DINAMIT TAMPIL MELEDAK-LEDAK DI KELAS MURAI BATU VIP

 

KOMUNITAS CENDET RAMAIKAN GELARAN

 

 

BROSUR BUNDA PUTRA PUTRI SF CUP BOYOLALI:

 

 

BROSUR SEMARANG VAGANZA 4:

 

 

 

BROSUR PIALA SLEMAN VAGANZA:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gantangan pasar gawok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp