CREW BUDI ANUGERAH SF MERAYAKAN USAI MENYABET JUARA UMUM SF

LATPRES GANTANGAN HANYAR MUARA UYA, TABALONG-KALSEL

Tiga Jagoannya Cetak Terbaik, Budi Anugerah SF Harumkan Bartim

Nama Budi Anugerah SF besutan Mr. Widid kembali berkibar seusai meraih kemenangan gemilang di di Latpres Gantangan Hanyar Muara Uya Tabalong, Kalimantan Selatan, Minggu 29 November 2020. Pada event ini, tiga jagoan Budi Anugerah SF cetak terbaik.

Event di gantangan Hanyar Muara Uya, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, dengan juri Radjawali Indonesia ini berjalan lancar, ramai, dan kondusif. Menariknya, meski sebatas Latpres tapi gelaran ini dihadiri peserta dari berbagai penjuru tanah Borneo, khususnya Kalsel, Kalteng, dan Kaltim. Di antaranya peserta hadir dari, Banjarmasin, Banjarbaru, Kandangan, Tanjung, Amuntai, Jaro, Tamiyang, Batu Kajang, Grogot dan masih banyak lainnya.

 

 

MB JUMANJI HATRIK

 

Budi Anugerah SF yang turun mengandalkan gaco-gaco terbaiknya mulai dari murai Borneo, love bird, hingga kenari sukses sebagai mesin pendulang poin. Di kelas love bird terdapat nama Firal yang tampil ciamik hingga beberapa kali naik podium. Sedangkan di kelas murai Borneo Jumanji, Exsis, dan Jexdi juga punya andil besar mengatarkan Budi Anugerah SF menyabet juara umum. Khususnya Jumanji menjadi yang terbaik setelah mencetak hatrik.

Kemudian di kelas kenari gaco-gaco Budi Anugerah SF tampil dominan sekaligus sebagai pendulang poin, di antaranya Alexiz, Jhonkey, Hulk, dan Abu Nawas. Ke empat jago ini benar-benar tampil top perform dari star hingga finish. Sedang di kelas Kacer terdapat nama Trisula juga punya andil mempersembahkan gelar terbaik tersebut.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Meski saat itu Mr. Widid berhalangan hadir karena kesibukannya, beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh kru Budi Anugerah SF yang telah bekerja keras hingga menjadi yang terbaik dan mengharumkan Barito Timur (Bartim).

“Saya secara pribadi mohon maaf kepada panitia dan seluruh rekan kicaumania karena berhalangan hadir. Terima kasih atas dukungan teman-teman semua kepada Budi Anugerah SF. Ini adalah kemenangan kita bersama. Semoga pada even berikutnya Saya bisa mengawal langsung dan bisa silaturahmi dengan teman-teman semua,” ungkap Mr. Widid saat dihubungi awak Burungnews.

 

 PANITIA GANTANGAN HANYAR MUARA UYA

 

Dalam gelaran kali ini, pihak panitia hanya memberikan penghargaan buat single fighter terbaik dan runner up. Sedangkan juara BC sengaja ditiadakan karena keterbatasan waktu dan keadaan yang masih dalam masa pandemi Covid-19.

Untuk burung terbaik masing-masing jatuh kepada Murai Borneo Jumani dari Budi Anugerah SF yang sukses mencetak hatrik, Cucak Hijau Tunggul Manik dari Sultan SF Tanjung, Love bird Joko Tingkir milik Sidik Kaliber Barabai, Kenari Alexis juga dari Budi Anugerah SF. Kemudia Konin Chiro milik Rifan dari Tanjung, Kacer Tumo jago Sosis SF Tanjung, serta Cambas Mael Budi Anugerah SF.

 

 KETUA PANITIA DWI SEHA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH

 

Mr. Dwi Seha, selaku panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berkenan hadir. “Kami atas nama panitia dan juri yang bertugas mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada salah dan khilaf. Sampai ketemu pada even-even selanjutnya di gantangan Hanyar Muara Uya,” pungkasnya. [Bambang Borne]

 

 

 MR. YUDI BERSAMA ISTRI TERCINTA BIDAN KIKI DARI SABRINA BC BATU KAJANG TURUT MERAMAIKAN

 

 KN ALEXIZ DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK

 

 

LB JOKO TINGKIR MILIK SIDIK KALIBER TERBAIK

 

 SULTAN SF TANJUNG RUNNER UP SF

 

 TEAM JURI RI BANUA ENAM USAI BERTUGAS

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: budi anugerah sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp