H. RIZAL FEAT SMR SF DAN ABAH GATOT. BAWA PULANG 21 GELAR JUARA.

LATPRES GAGAK SAKTI GRESIK

Srikandi Kuatrik, Atanak Raih Sebutan Istimewa 9

Srikandi gaco H. Rizal dari Surabaya meraih kuatrik 4 gelar juara 1, sementara Atanak menjadi burung dengan meraih sebutan tertinggi Istimewa 9 meski belum beruntung meraih juara 1 pada kontes prestasi Gagak Sakti BC Gresik, Minggu 28 Januari 2018.

Sumitomo melakukan start yang bagus pada sesi A dan B kelas love bird dewasa dengan merebut juara 1. Gaco milik Khuluq dari BM BC tampil stabil dan sempat mendapatkan sebutan istimewa 6 pada sesi A, pada sesi C giliran Wu Tai Long jadi yang terdepan dengan meraih sebutan istimewa 5.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Meski terlambat start, Srikandi yang turun pada semua kelas yang dilombakan mampu merebut juara pertama pada sesi D dan E yang bertarung ketat dengan 2 gaco Abah Brodien yaitu Atanak dan Katemi. Srikandi melengkapi 2 gelar lagi di kelas I dan K siap lanjut ke even Harmoni Cup Kediri dan Jogja Istimewa.

“Hari ini Srikandi kami persiapkan untuk kontes yang lebih besar Harmoni di Kediri dan Jogja Istimewa. Mudah-mudahan raihan ini menjadi bekal yang positif buat Srikandi,” ujar H. Rizal kepada burungnews.

 

SUMITOMO KUASAI SESI AWAL LOVE BIRD A DAN B.

 

H. Rizal yang kali ini datang ke Gresik bersama rombongan besar Abah Gatot berkolaborasi dengan SMR SF pimpinan Dony SMR. Kolaborasi keduanya mampu membawa banyak gelar pada kelas love bird dewasa, 21 gelar mampu dibawa pulang termasuk juara 2 dan 3 kelas BOB yang diraih Yuanita dan Kembang.

Dony SMR mengaku senang dengan hasil yang diraih di kontes prestasi Gagak Sakti. “Kami selalu tampil bersama-sama di beberapa even, termasuk pada Harmoni Cup Kediri dan Jogja Istimewa. Kami akan membawa gaco terbaik dari ring SMR pada setiap turun lomba,” tegas Dony.

 

KOLABORASI LEGOWO GROUP DAN BRAMASTA BC HASILKAN 16 GELAR JUARA.

 

Hasil apik juga diraih oleh Legowo Group pimpinan Abah Brodien yang dikawal duet Bramasta BC, Abah Imam dan Abah Amin. Membawa banyak gaco di kelas love bird dewasa, tim yang identic berbaju kuning juga meraih hasil bagus.

Mengandalkan Katemi, Atanak, Narnia, dan Nonik, Legowo Group mampu membawa pulang 16 penghargaan dan semua gaconya mampu meraih hasil yang apik. Atanak yang meraih 5 penghargaan sebagai juara 6, 9, 2, 5, dan 2 sempat mendapatkan sebutan tertinggi yaitu Istimewa 9 pada sesi D.

 

AGUNG, SENDA, DAN AMBON DARI GKS BC DAN ADI TRANS SF.

 

Selain H. Rizal dan SMR, Legowo Group dan Bramasta BC, ada juga kolaborasi lain dari Surabaya yang turut meramaikan gelaran dari Gagak Sakti BC yang diketuai Vicky Adi. S, SE. GKS BC turun membawa gaco cucak hijau dan Adi Trans yang turun dengan love bird paudnya.

“Alhamdulillah kolaborasi dengan Adi Trans SF mampu mendapatkan hasil meski kurang sesuai harapan,” ujar Mr. Kopler perwakilan dari GKS BC. Gaconya Sukhoi 35 yang turun di dua kelas mampu meraih juara 5 dan 8 di kelas cucak hijau.

 

SATRIA 150 CC KUASAI KELAS MURAI BATU.

 

Sementara Adi Trans yang turun di kelas love bird paud, mampu meraih hasil juara 4, 5, 2, dan 2. Rara Jr dan Putri Ayu Jr mampu merangsek masuk 5 besar dari 3 kelas yang diikutinya. “Putri Ayu Jr mulai tampil stabil dan membawa gelar juara 5, 2, dan 2,” terang Agung dan Ambon yang setia mengawal gaco milik Suwandi.

Di kelas murai batu, Satria 150 CC milik Mas Oban tampil perkasa dengan memborong semua gelar juara pertama. “Satria 150 CC tampil stabil dan mampu mengeluarkan semua kemampuannya hari ini, kalau tidak ada halangan saya akan turunkan kembali di even Harmoni Cup Kediri Minggu depan,” ujar Mas Oban.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANJI JUARA 1 CUCAK HIJAU GAGAK SAKTI A.

 

ROLLING STONE JUARA 1 ANIS KEMBANG ISRAEL A.

 

SAVIOLA MENCURI KEMENANGAN DI LOVE BIRD ABIMANYU G.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres gagak sakti gresik gagak sakti bc gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp