BALUNG CILIK. KIBARKAN DUTA BLACAN AWARD BANJARNEGARA

LATPRES DIPAYUDA ELITE BANJARNEGARA

Sejumlah Gaco Borong Juara, Ada Yang Tak Kebagian Tiket Love Bird

 

 

Love bird menjadi kelas paling ramai di Latpres Dipayuda Elite, 4 Desember yang lalu. Mandolin menjadi salah satu penampil yang menarik perhatian, dengan meraih 3 juara 1. Di kelas lain, aksi borong juara juga terjadi.

Begitu banyaknya calon peserta love bird, hinggga banyak yang tak kebagian. Salah satu yang mengaku “kecewa” karena tak kebagian semua tiket adalah Mr. Mudi, pemilik Mandolin. Mandolin tak kebagian tiket Dipayuda A. Untungnya, di tiga kelas lainnya sapu bersih juaranya.

 

MR MUDI & NY. TAMPIL TIGA KALI, MANDOLIN HATTRCIK

 

Ini bukan kali pertama Mandolin merebut perhatian. Pekan lalu di WBC Wanadadi, juga meraih juara. Hal ini membuat Mr. Mudi pede untuk kembali menurunkan Mandolin di even berikut, seperti Perwira Cup Purbalingga dan Blacan Award Banjarnegara.

Kelas love bird Dipayuda A dimenangkan oleh Syifa, milik Taufik Bagoes BF dari Rakit Banjarnegara, kemudian kelas Dipayuda B menjadi runner up di bawah Mandolin, dan di kelas Elite masuk posisi ke-4.

 

LB MANDOLIN. KUALITAS MUMPUNI, DURASI SUPER PANJANG & RAJIN

 

Mr. Aris didukung Balung Cilik yang mengibarkan duta Blacan Award, sukses meretas prestasi di kelas cucak ijo, love bird, dan murai. Bersama Kaisar, Mr. Aris mampu borong juara satu di kelas Murai Batu. Mr. Aris mendapat dukungan untuk meramaikan even Blacan Award.

Kacer Mahadewa milik Om Jack-Adi Nouvo SF tampil apik dan berhasil menggaet juara satu di kelas Elite. Nuovo SF juga meretas prestasi di kelas Kenari melalui aksi Sugoi dan Volvo. Untuk kelas Kacer Dipayuda, juara satu diraih Safitri milik Andrie dari Selomerto, Basudewa milik Bang Han’s duta WBC Wanadadi di peringkat dua.

 

NOUVO SF. KACER MAHADEWA TERBAIK DI KELAS ELITE

 

Duet Bowo Tirin bahagia setelah cucak ijo Putra FPI meraih juara ganda. Duet maut ini juga mengawal Begal, gaco milik H SWD Begal SF Klaten menjadi juara dua dan tiga. Peringkat ketiga jatuh pada Bejo, gaco yang dikawal Deky dan Win Cukat dari Bojongkoneng BC. Di kelas Kacer, Bojongkoneng BC juga berhasil menjadi juara tiga melalui kacer Siluman milik Widi Rusmono.

Di kelas Pleci, Saksuke milik Nanda X-Gen menjadi juara di kelas Dipayuda. Lugas dan Djoker milik Mr Teguh RPM Punggelan berjaya di kelas SPBU. Sementara King Kobra milik Supriyanto berhasil menjadi juara di kelas Kolibri, kelas baru yang cukup mendapat respon positif dari kicaumania.

 

BAMBANG KTC. TERIMAKASIH PARTISIPASINYA, SAMPAI JUMPA 1 JANUARI 2017

 

Bambang KTC selaku ketua Dipayuda Elite mengaku senang dengan gelaran perdana ini. Untuk latpres hari Minggu, akan dijadwalkan tiap dua minggu sekali menyesuaikan dengan jadwal lomba besar di Banjarnegara.       

“Latpres akan kembali digelar tanggal 1 Januari 2017. Untuk Minggu 18 Desember, latpres diliburkan karena berbarengan dengan Blacan Award,” ucap figure pemersatu kicaumania Banjarnegara ini.

Latpres 4 Desember adalah yang pertama, dengan peserta mencapai 455. Selain hari Minggu, juga akan digelar kontes rutin hari Kamis.

 

JUARA DIPAYUDA ELITE 4 DESEMBER, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA. KELAS LB FULL GANTANGAN

 

BOJONGKONENG BC. MONCER BERSAMA BEJO & SILUMAN

 

MR COLIN BF. LB QINTA MASUK PERINGKAT 4

 

MR TEGUH RPM TEAM PUNGGELAN. SAAT JUARA DI PURBALINGGA

 

[ Pembaca burungnews.com yang budiman, Anda juga bisa ikut mengisi dan memperkaya konten burungnews.com, bisa berupa brosur lomba, hasil lomba, tips, profil, breeeding, dan informasi lainnya terkait hobi burung. Silakan kirim melalui email  naskah dan foto / video pendukung ke burungnews@gmail.com, dan/atau redaksi@burungnews.com. Jangan lupa cantumkan nama dan nomor yang bisa dihubungi, untuk keperluan konfirmasi. Terimakasih. ]

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK INDUK, ANAK, & BURUNG LOMBA

 

KATA KUNCI: dipayuda elite banjarnegara balung cilik bambang ktc mudi mandolin nouvo sf mahadewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp