MU BC KUASAI KELAS LOVE BIRD LEWAT KEJORA DAN BUNGA DESA

LATPRES CIMANTUL BC JEMBER

Duet Kejora dan Bunga Desa Buat MU BC Rajai Kelas Love Bird, Mahesa dan Konslet Mendominasi

Setelah love bird Bunga Desa sulit mendapat tempat untuk berlaga karena durasinya 4 menit, mungkinkah Kejora yang juga milik KJ Acuk dari MU BC, juga akan membuat love bird mania ketar-ketir? Di Latpres Cimantul BC, Kejora berhasil jadi yang terbaik berkat raihan 4 tropi kejuaraan.

Memiliki love bird berdurasi panjang dan stabil disetiap penampilannya, menjadi keinginan semua ngekekmania. Tapi saat ini justru memiliki love bird bagus dan stabil, malah kesulitan untuk mendapat tempat untuk melombakan gacoannya.

 

 

KEJORA KINI JADI PELAPIS BUNGA DESA

 

Hal itu dirasakan KJ Acuk dari MU BC yang memiliki love bird Bunga Desa dan Kejora. Bunga Desa yang durasinya tembus 4 hingga 6 menit, sempat mendapat penolakan saat mau diturunkan di lomba lokalan. Sehinga mau tidak mau, Bunga Desa hanya dimainkan di lomba-lomba bertitel Cup.

Karena jarang mendapat tempat dan jarang dimainkan, kini kondisi Bunga Desa mengalami penurunan performa. Meskipun demikian, Bunga Desa masih kerap tak terbendung dalam mengukir prestasi hanya dengan sekali tarikan.

 

 

“Bunga Desa sekarang masih jalan, tapi performanya tidak seperti dulu karena jarang dilatih. Kalau sering main, pasti performanya cepat pulih. Sementara saya mau main bersama gaco pelapisnya dulu,” kata KJ Acuk saat ditemui di Latpres Cimantul BC pada Jum’at, 11 November 2022.

Tidak kehabisan amunisi, KJ Acuk kini mengorbitkan gaco baru bernama Kejora. Bunga Desa dan Kejora, berbeda tipe. Bunga Desa unggul lewat durasinya, sementara Kejora unggul lewat kerajinannya. Sehingga untuk Kejora sampai saat ini masih aman-aman saja turun di berbagai arena di Jember.

 

TERBAIK KELAS LOVE BIRD P1

 

Di latpres Cimantul BC, Kejora berhasil membawa 4 tropi kemenangan sehingga terpilih sebagai burung terbaik. Sementara Bunga Desa hanya sekali meraih tropi juara 1 setelah melepas kekean berdurasi Bintang 9.

Memang benar, saat Kejora tampil di atas gantangan, juri yang bertugas dibuat kewalahan menilai aksinya. Ngekek dengan durasi rata-rata over 4, dibuat mainan dengan jeda tidak lebih dari 3 detik saja.

 

CENDET KONSLET LIBAS HABIS 3 TROPI JUARA 1

 

“Alhamdulillah duet Kejora dan Bunga Desa masih bisa mengibarkan bendera MU BC. Saya berharap semoga teman-teman ngekek mania semakin terpacu untuk mencetak gaco sebaik mungkin supaya nanti persaingan di kelas love bird semakin sengit seperti dulu,” ujar KJ Acuk.

Sedangkan pada latpres yang dihiasi dengan hujan deras ini, mengantarkan cendet Konslet milik Hans dari Warung Jowo menyapu bersih 3 podium puncaknya. Memakai sangkar ukir, Konslet tampil mewah menggelontorkan materinya dengan speed ciamik.

 

 

Volumnya juga tembus saat dikepung oleh puluhan cendet-cendet  terbaik di Jember yang berlaga di latpres garapan Yudha ini. “Konslet memang sudah kebal cuaca. Hujan ataupun panas, penampilannya tetap maksimal,” kata sang joki.

Di kelas murai batu ada Mahesa milik Irfan dari MBC Karimata, yang kembali membuktikan kualitasnya dengan meraih dua kali juara 1. Murai batu yang sudah tembus tawaran 200 juta ini, tampil maksimal dengan gaya sujud sembari mengobral materi panjang-panjang seperti kapas tembak, cililin, kenari dan love bird.

Dengan hasil di latpres Cimantul kali ini, semakin menambah koleksi kemenangan Mahesa di berbagai arena di Jember. “Saya ingin membawa Mahesa untuk mengoleksi semua piagam di gantangan yang ada di Jember.Kalau di luar kota, prestasinya juga sudah banyak,” ujar Irfan. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

IRVAN BAWA MAHESA DOBEL WINNER

 

CH COKRO RAIH GELAR BURUNG TERBAIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KESETABILAN RIGEL BERBUAH GELAR KENARI TERBAIK

 

ANAK SANTRI HAMPIR JADI KENARI TERBAIK

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: bunga desa kejora kj acuk mu bc cimantul bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp