CUCAK HIJAU MAXIMA USAI NYERI JUARA 1 DI BOJEZ SAE SF


LATPRES BOJEZ SAE SF MAGETAN #3

Cucak Hijau Maxima Tampil Maksimal Ketika Makin Banyak Lawan

Cucak Hijau Maxima, tak dipungkiri menjadi salah satu tersukses di gelaran Bojez SAE SF Magetan Minggu (9/2/2020) dengan raihan 2 juara 1, yakni di kelas Cucak Hijau utama (Bojez) dan Cucak Hijau Arjuna bertiket 50K.

Burung milik Krisna dari Magetan Team yang dikawal Bayu Pradhana ini tampil istmewa justru ketika banyak burung bagus berdatangan di laga kedua kelas Cucak Hijau yang berlangsung di sesi ke 10 agenda lomba dimana sebelumnya, pada leg pertama yang merupakan kelas utama, Maxima tampil tak terlalu maksimal.

Bayu Pradhana mengungkapkan, bisa dibilang ini burung fighter sejati, jadi jika semakin banyak perlawanan dari rival-rivalnya, Maxima malah semakin tampil menggila. "Unjuk kebolehannya seperti makin menjadi jika banyak rival-rivalnya termasuk jika lebih banyak burung bagus yang gantang," buka Bayu usai Maxima menyabet tropi keduanya.

Di gelaran yang di helat di kawasan rest area PG Poerwodadie, Jl. Raya Maospati - Ngawi, Magetan, Jawa Timur ini, Maxima turun di semua kelas termasuk kelas BOB, yang berarti Maxima turun sebanyak empat sesi.

"Ya jika dua kelas terakhir dia tak terlalu maksimal, karena jumlah rivalnya makin sedikit, termasu k di kelas BOB kan hanya ada 5 burung," tandasnya. Di leg pertama, Maxima "melawan" sekitar 30 an burung, sementara di leg kedua, Maxima harus menghadapi 40 lebih burung. Dan penampilan maksimalnya terjadi di leg kedua.

"Bukan berarti leg pertama tidak berhadapan dengan burung-burung bagus, namun saat berhadapan dengan lebih banyak burung dan juga bagus-bagus seperti di leg kedua, Maxima terlihat makin bersemangat untuk tampil lebih menonjol," pungkasnya.

KATA KUNCI: bojez sae sf lomba burung magetancucak hijau maxima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp