ASEP MC, AZHIZ (BURUNG TERBAIK), TRI (JURI TERBAIK), & YANTO JOGJA (PESERTA TERBAIK)

LATPRES BnR TLAGAREJA ROAD TO SOEHARTO CUP III JOGJA

Walet SF Tangerang Borong Juara, Fortuner Burung Terbaik

 

 

 

Sejumlah jago milik Teguh Walet yang parkir di Jogja sukses merengkuh prestasi di Latpres BnR Tlagareja. Padahal, dalam even pemanasan menuju Soeharto Cup ini, Mr. Teguh tidak mengawalnya.

Ya, dalam even yang digelar di Pasar Terpadu Tlagareja, jalan Godean KM 5 Jogja terebut, jagoan milik Mr. Teguh melakukan aksi borong juara. Pertanda bagus dalam even Soeharto Cup? Tentu saja, begitulah harapannya.

 

KRU WALET SF TANGERANG. SUKSES PANASKAN SEBELUM IMLEK CUP & SOEHARTO

 

Sejumlah jagoan milik Teguh berhasil meriah empat kali juara 1 dan sekali runner up. Keempatnya diraih oleh cucak hijau Raja Goki yang nyaris double winner, Rongsok yang berhasil merebut juara 1 kelas utama murai batu Jenderal Soeharto, dan kacer Paradise yang memborong dua kali juara 1.

 

 

 “Pemanasan sebelum ke Imlek Cup Jakarta dan Soeharto Cup III,” cetus Bayu yang dipercaya mengawal beberapa jagoan Walet SF di Kota Jogja.

 

AZHIZ JUPITER. NYARIS HATRIK, FORTUNER JADI BURUNG TERBAIK

 

Jago lain yang tampil mengagumkan, di antaranya kenari Fortuner milik Azhiz Jupiter dari Klaten, nyaris hatrik dengan merebut dua kali juara 1 dan sekali runner up. Fortuner dipilih jadi burung terbaik.

 

 

Fortuner sebelumnya merebut juara di Launching BnR Boyolali, PKM Plembon Klaten, kemudian runner up di Angkasa Pura Cup Solo. Demikian pula dengan kenari kecil Raja Ngeyel milik om William.

“Insya Allah ke Soeharto Cup. 13 Maret saya panitia di Pandanaran Award, jadi tidak menurunkan burung.” 

 

BOLODEWO JOGJA. ANTAR LB SRI KAYANGAN NYERI

 

Pesaing Fortuner untuk jadi burung terbaik datang dari Love Bird Sri Kayangan milik Bolo Dewa yang mencetak double winner. Jago papan atas lain yang dipanaskan menjelang Pandanaran Award Klaten dan Soeharto Cup adalah murai batu The King, milik Fitri BKS yang dikawal Tedy.

 

LB SRI KAYANGAN. LANJUT KE PANDANARAN KLATEN & SOEHARTO CUP III

 

Burung terbaik dipilih dari burung yang meraih juara terbanyak. Jadi kesempatannya menjadi milik jenis burung yang dimainkan beberapa kali seperti love bird yang sampai 4 kelas dan kenari 6 kelas.

 “Sebenarnya panitia ingin memberikan kesempatan yang sama pada semua burung di setiap kelasnya. Namun yang namanya uji coba, kita hanya memilih 1 burung dengan kemenangan terbanyak,” terang Ipoel Sugara, ketua panitia.

Ipoel pun berharap pada even-even selanjutnya, bisa memilih burung terbaik di setiap kelasnya.

TEGUH, INDRA, TEDY. PEMANASAN MENUJU IMLEK, BnR KLATEN, & SOEHARTO CUP III

 

BROSUR LOMBA TERKAIT:

 

 

===

TIKET PESAWAT SUPER MURAH. JOGJA - JKT PP 399 RB, JOGJA - BALI PP 399 RB, JOGJA - MEDAN PP 799 RB, JKT-BALI 399 RB, BANDUNG-BALI PP 399 RB, JKT-KUALA LUMPUR PP 599 RB,MEDAN-KUALA LUMPUR 599 RB. MASIH BANYAK RUTE LAIN DOMESTIK DAN INTERNASIONAL. MAU? LIHAT SELENGKAPNYA DI SINI

===

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp