ZIMON DP NARESWARI. KINI JUGA ORBITKAN LOVE BIRD

LATPRES BnR SROWOT KLATEN

Sheila Juara Love Bird, Mr Yosi Terus Berburu Jago

 

 

 

MENGANDUNG SPONSOR

Zimon DP dari Nareswari Klaten tampak gembira. Didampingi rekan-rekannya seperti Tari S, Kelik Jenggot, Yamto Vio, Iwan dan kawan-kawan lainnya, Zimon membaw pulang juara 1.

Juara kenari? Bukan ternyata. Selama ini Nareswati atau dari teman-teman PPK-1 Parikesit memang lebih dikenal sebagai spesialis kenari.

Kali ini, Zimon ternyata juara love bird A dalam latpres BnR Srowot, Klaten Sabtu 14 Mei 2016. Sheila namanya, adalah burung yang didapat Zimon dari breeding Tobil Proliman. Pemilik nama asli Nanang Kusumo itu juga salah satu kru H. Sigit WMP yang kini kesohor karena memiliki jago love bird Kusumo yang nyaris juara terus sejak Februari 2015 yang lalu.

 

 

“Kalau urusan love bird, kami masih belajar lah sama om Tobil. Sesuai arahannya, untuk harian saya kasih probiotik superkicau secara teratur. Kalu burung kurang rajin, atau untuk stelan menjelang lomba, dikasih beberapa tetes asupan Moncer-1. La-kurus juga selalu kami siapkan untuk berjaga-jaga bila sewaktu-waktu ada burung sakit. Resep ini bukan hanya ampuh untuk love bird. Pada kenari pun demikian, banyak sekali teman-teman ya kasih coba, ternyata langsung pada rajin bunyi, termasuk yang tadinya membisu,” jelas Zimon.

 

Mr. YOSI MASTER 88. COBA GACO BARU, TERUS BURU JAGOAN TERBAIK

 

Dalam kontes yang digawangi oleh Mr. Dayanto atau lebih akrab dipanggil sebagai Mbah Mec itu, tampak pula Mr. Yosi dari Master 88, yang didampingi Pepy Jenggot Green Team. Mr. Yosi saat ini lagi getol-getolnya berburu jagoan baru.

Salah satu jagoannya yang juga masih relatif baru, adalah love bird DJ Stella yang dua kali juara 1 di KLI Cup 4 Solo, dan kemudian juga masih juara 1 kembali pada even POP Pedan Kamis 12 Mei kemarin. Jago pelapis lainnya seperti Ayunda dan Lembayung.

Hampir seluruh peserta menyatakan hendak kembali turun di even Dandim Cup Solo, 22 Mei besuk di Taman Balekambang, sebelum kembali turun di even UNS Cup 29 Mei.

 

DARYANTO, KOMANDAN GANTANGAN SROWOT

 

SESI KENARI DIPENUHI PESERTA

 

DATA JUARA BnR SROWOT

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp