AKSI RORO, AJANG PEMANASAN & BUANG BIRAHI

LATPRES BnR PANDANARAN KLATEN

Pemantapan Terakhir Roro & Jendral Kecil Sebelum ke Prescup



Latpres BnR Pandanaran Klaten kembali digelar pada Rabu 28 September, di gantangan Ketandan, Jalan Sultan Trenggono Klaten. Salah satu pesertanya, Roro menjadikan even ini sebagai pemanasan dan pemantapan terakhir sebelum bertolak ke Jakarta, mengikuti kontes akbar Presiden Cup 4, Minggu 2 Oktober besokk.

Roro diturunkan tiga kali. Di kelas utama VIP meraih juara 1, menyisihkan Mojang milik Susanto dan Bella milik Yosi Setiawan dari Master 88. Di kelas Bintang A meraih posisi kedua di bawah Bella, dan di kelas Bintang B menempati urutan ketiga setelah Mustika milik Joko Boyolali dan Condromowo milik Mr. Fa'i.

“Targetnya memang sebagai pemanasan terakhir sekaligus buang birahi. Tapi Alhamdulillah masih mau tampil dan lumayanlah, buat nambah-nambah sangu he he,” ujar Danang  Barker yang didampingi bapaknya, Mr. Budi.

 

 

PEYANG ANTARKAN MUSTIKA JUARA 1


Mr. Yosi Master 88 juga tak bisa diremehkan. Dia banyak mengumpulkan jago love bird terbaik di Solo Raya. Bella hanya salah satunya saja. Mustika yang diturunkan oleh Joko "Bonita" Klaten, meski terhitung baru sebagai pelapis Bonita, juga mulai sering tampil, hingga kali ini berhasil menjadi yang terbaik.

Jago love bird lainnya yang menang adalah Loko Boy milik Mr. Kamto. Mr. Kamto yang mulanya dikenal sebagai pemain anis merah, kini juga kerap menang di kelas love bird .

Calon peserta Prescup lain yang masih penasaran dan kembali memanaskan jagonya  adalah Vellyn. Ia menurunkan Bimo Suci di kelas Standar Besar VIP, dan Jenderal Kecil di kelas Standar Kecil. Jendral kecil tampil cukup apik hingga meraih juara 1  dan 2.

Secara umum, jago-jago yang turun di sore hari yang lumayan cerah bertarung cukup seru. Pemenang diraih oleh jago yang berbeda-beda.

 

DUTA PONGGOK MAKIN EKSIS


Anton Arsi selaku Pembina BnR Pandanaran Klaten mulai mensosialisasikan even akbar BnR Klaten, yang bakal digelar pada 20 November yang akan datang. “Nama even, lokasi, kemasan, dan hal detil lainnya tunggu kabar berikutnya. Tapi 20 Novembernya sudah pasti, dan insya Allah aman tanpa barengan, kami sudah komunikasi dengan EO di Solo Raya dan Jateng di sekitarnya, juga DIY.”

Even berikut yang akan diikuti para kicaumania di luar Prescup, di antaranya latpres PKM Plembon Jumat 30 September, IKPBS – Intrafood Cup di lapangan Dinakkeswan Balekambang Solo, IKM Karanganyar Ketua DPRD Cup 9 Oktober, hingga The Ponk Trans Cup 1 di Boyolali pada 16 Oktober.

DATA JUARA BnR PANDANARAN KLATEN, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GANTANGAN IDEAL, KUAT DAN NYAMAN

 

KATA KUNCI: juara bnr pandanaran klaten 29 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp