LATPRES BnR KARAWANG 25-G

Tiket Dijual Langsung, Peserta Rela Datang Pagi Meski Lomba Mulai Jam 13.00

BnR Karawang Bersama MJ Enterprise menggelar Latpres pada hari Sabtu, 11 September 2021. Ciri khas semua kelas 25-G masih tetap dipertahankan. Kali ini, panitia tidak menerima pemesanan tiket, alias semua dijual langsung di lapangan.

Dengan harga tiket yang cukup menantang, 200 ribu rupiah, selain kicaumania Karawang, banyak juga yang datang dari luar daerah. Banyak kicaumania yang rela datang pagi-pagi demi bisa kebagian tiket yang mereka incar. Padahal, lomba baru dimulai jam 13.00.

 

 

GUNTAR MAHARDIKA

 

Dari situ terlihat jelas kicau mania sangat mengidam-idamkan lomba yang fair play, tanpa teriakan, dan benar-benar menikmati kicauan burungnya masing. Hal ini membuktikan kemasan semua kelas 25-G yang tetap dipertahankan oleh Guntar Mahardika, memang diminati oleh kicaumania.

“Dengan kemasan 25, semua merasa nyaman. Para juri dan peserta sama-sama bisa memantau burung dengan cukup baik, dari sisi mana pun. Fairplay pun menjadi lebih terjamin, hal yang membuat para peserta merasaa “aman dan nyaman” sehingga tidak merasa perlu untuk berteriak dan puas dengan hasil penjurian,” tandas Guntar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Guntar dan kawan-kawan pun menyimpulkan bila penerapan 25-G memang cukup bisa memenuhi harapan kicaumania untuk menghasil lomba yang berkualias, dalam arti secara penilaian bisa memuaskan.

“Mudah-mudahan ini bisa terus berjalan agar kicaumania khususnya dari Karawang bisa mengukur kualitas burungnya, apabila suatu saat mengikuti even akbar nasional,” pungkas Guntar. [denny, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA MJ ENTERPRISE

 

JURI BnR KARAWANG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PESERTA DUDUK MANIS DI KURSI YANG DISEDIAKAN PANITIA

 

KELAS KENARI

 

 

KELAS MURAI BATU

 

KELAS CUCAK IJO

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres bnr karawang 25-g

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp