SANTET DAN SINGA BUANA JUARA DI KELAS CENDET A DAN B.

LATPRES BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

CH Tiger Sabet Hatrik, MB Diesel Double Winner

Tiger milik H Aziz dari Team Ceria sukses merebut hatrik juara pertama di kelas cucak hijau pada latpres BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Minggu, 31 Oktober 2021. Diesel gaco Agung Mahadewa mampu meraih dua kali juara pertama di sesi murai batu.

Setelah lama tidak menggelar latpres, gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya pimpinan Abah Farhan langsung diserbu kicaumania dan kekemania dari berbagai daerah. “Kami juga membuka kelas BOB untuk kelas cucak hijau dan murai batu sebagai apresiasi buat kicaumania yang telah hadir pada gelaran kami,” buka Abah Farhan kepada burungnews.

 

 

TIGER MERAIH HATRIK JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Tiger gaco H Aziz dari Team Ceria sukses meraih hatrik juara pertama pada sesi cucak hijau yang total melombakan 4 sesi. Tiger mampu merebut juara pertama pada kelas cucak hijau G-35 dan cucak hijau A, burung yang mengandalkan gaya jamtrok ini mampu menutupnya dengan apik dengan merebut juara pertama di kelas BOB yang bersaing dengan Joko Samudro milik Dimas dari Pagat Team.

Hasil apik juga diperoleh Diesel gaco lawas Agung Mahadewa yang dikawal Yusuf dan Rizky. Dua gelar juara pertama berhasil dipersembahankan oleh burung yang mengandalkan gaya sujud plus tonjolan kenari, cililin, kapas tembak dan masih banyak lagi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Gelar pertama berhasil disabet pada sesi G-35, Diesel bersaing sengit dengan Tarzan gaco Ariz dari Haujek SF dan Maonk milik Panglima Salbut dari CAS. DSedangkan pada sesi A, Diesel beradu sujud dengan Setan milik Satrio P dari Sutorejo dan Anjani milik H Mahrus dari KMK Madura.

Persaingan sengit juga terlihat pada sesi B yang didominasi oleh burung dari pulau garam Madura. Rinjani milik Amir dari Konang BC sukses menjadi yang terbaik disusul Anjani gaoc H Mahrus dan Kereta Malam milik Yuda dari KTS. Sedangkan di kelas pamungkas BOB, Setan gaco Imam P dari Sutorejo berhasil menjadi pemenang bersaing dengan Anjani yang menenmatpi posisi ke dua.

 

DIESEL DAN RINJANI JUARA MURAI BATU G-35, A DAN B.

 

Persaingan sengit juga tampak di kelas cendet antara Santet milik H Aziz dari Team Ceria dan Singa Buana gaco Putra-Putra dari Top Ten BC. Santet berhasil merebut juara pertama pada sesi A diikuti Singa Buana di posisi dua. Hasil sesi B kebalikan dari sesi A, Singa Buana gentian yang menjadi jawaranya disusul Santet.

Begitu juga yang terjadi di kelas kacer yang melombakan dua kelas, Alcatraz milik Ipunk dari DKP SF berhasil menjadi pemenang pertama pada sesi A. Sementara pada sesi B giliran Layar Tancap milik Mun dari Top Ten BC yang menjadi jawaranya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Abah Farhan dari BnR AKBP mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir pada latpresnya yang bertajuk Road to Bung Tomo Cup 4. “Gelaran ini adalah menuju even Bong Tomo Cup 4 yang akan berlangsung pada 21 November 2021 mendatang di GOR Stadion Deltras Sidoarjo,” tutup Abah Farhan.

Pada latber rutin hari jumat (29/10), Kirangan milik Abah Soleh dari tim Wong Asor sukses menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Kirangan yang mengandalkan tembakan gereja tarung berhasil menjadi pemenang dan beradu nagen dengan Bandit milik Imam P dan Pembunuh gaco Gitar Sinchan dari SCM.

 

AANG MENGAWAL KIRANGAN MERAIH DUA KALI JUARA PERTAMA DI KELAS CENDET.

 

Menurut Aang yang mengawal Kirangan, Kirangan merupakan burung rumahan yang didapat dengan harga bersahabat. Begitu sampai ditangannya bisa menjelma menjadi cendet jawara. “Materinya oke, gaya bermainnya joss, cuman dia ada kendala pada ekornya. Alhamdilillah selama diajak jalan-jalan bisa stabil di jalur juara," bilangnya.

Aang bersiap mengorbitkan beberapa amunisinya dengan membawa bendera Wong Asor yang artinya orang menang itu adalah yang bisa mengalahkan dirinya sendiri. “Kalau dalam bahasa jawa adalah Menang Iku Wong Sing Iso Ngasorake Priyanggane Dewe,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ALCATRAZ DAN LAYAR TANCAP JAWARA DI KELAS KACER.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B DAN LOVE BIRD FIGHTER A.

 

BONITA SF MENGUASAI SESI LOVE BIRD L1 FIGHTER.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

ANAK LANANG JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

ANAK TIRI PEMENANG SESI CUCAK HIJAU A.

 

ANGEL PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

DALBO RUNNER-UP LOVE BIRD FIGHTER A.

 

DEWARUCI RUNNER-UP CUCAK HIJAU B.

 

SURO JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

SOLAR UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PEMBUNUH SABET JUARA 3 SESI CENDET A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to bung tomo cup 4 bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya tiger santet singa buana diesel wong asor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp