H QOMARUDIN WAKIL MAHKOTA CUP 1, MENGUCAPKAN TERIMAKASIH DAN MINTA MAAF

LATPRES BHAYANGKARA BC MOJOKERTO, #1

Diserbu Cendeter Indonesia, Bang Jali Terbaik, RI Milik Arifin Bunglon Naik Podium

Latpres rasa even besar itulah yang terjadi di Bhayangkara BC, yang mana cendeter dari seluruh Indonesia hadir di even ini. Di antaranya ada yang datang dari Bandung, Tangerang, Bekasi, Semarang, dan Madura. Di akhir gelaran cendet Bang Jali diganjar gelar terbaik, sedang RI milik Arifin Bunglon naik podium puncak di salah satu sesi.

Banyak yang kaget saat datang di Latpres Bhayangkara BC, Minggu 31 Januari 2021, yang berlokasi di Perhutani Trowulan, Mojokerto, sebab banyak mobil-mobil berplat luar kota yang hadir di gelaran ini. Mereka adalah anggota Cendeter Indonesia yang sedianya hadir di gelaran Mahkota Cup 1 di Markaz BC, namun ditunda acaranya karena suatu hal.

 

CENDETER DARI BERBAGAI KOTA KUMPUL SATU TITIK DI MOJOKERTO

 

“Pembatalan acara di Mahkota Cup 1 boleh dibilang cukup mendadak. Para cendeter dari banyak daerah terlanjur datang di Mojokerto, bahkan sejak Sabtu pagi,” ucap salah seorang cendeter Mojokerto.

Untuk menghormati para tamu dari jauh ini pihak Mahkota Cup 1 sempat menyewakan beberapa rumah dan menjamu mereka. Tak hanya pihak Mahkota Cup 1, beberapa anggota cendeter Mojokerto juga ada yang rumahnya rela diperuntukkan para mania cendet tersebut.

 

 

“Karena sudah terlanjur datang jauh-jauh maka tidak enak jika tidak lomba sebagai bentuk silaturahim. Ini juga untuk menjaga nama Cendeter Mojokerto di mata orang luar. Maka dipilihlah Latpres Bhayangkara BC sebagai tempatnya,” ucap Servis Moral, yang rumahnya dijadikan tempat bermalam para Cendeter Indonesia.

Tak hanya memberikan tempat bermalam, pihak Mahkota Cup 1 juga memfasilitasi acara di Latpres Bhahayangkara dengan memberikan dukungan tropi. Bahkan H Qomarudin selaku Ketua Mahkota Cup 1 juga menyempatkan hadir dan melakukan sambutan untuk mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf kepada Cendeter Indonesia yang sudah terlanjur datang di Mojokerto namun akhirnya acara Mahkota Cup 1 ditunda.

 

PARA JAWARA DI SESI CENDET A

 

Kelas cendet naik sampai 4 sesi di Latpres Bhayangkara BC, Minggu siang itu. Cendet-cendet terbaik dan para mania cendet seper Mr Jimmy dari Tangerang, Mahrus dari Madura, Arifin dari Lamongan, Bopo Heru, dan H Wilson Gresik terlihat hadir di gelaran ini.

Di sesi Cendet A, Sronin milik Imam Syafii dari Omben, Sampang, Madura, berada di puncak podium. Di posisi runner up ada Bang Jali milik Mahrus masih dari Madura. Sedang Dewa Kanza milik Ronin Genk dari Kopi Pahit Mojokerto berada di deretan posisi 3.

 

PARA JAWARA DI SESI CENDET B, RI PUNYA ARIFIN BUNGLON JUARA 1

 

Di sesi Cendet B, RI milik Arifin Bunglon dari Lamongan yang  berada di sangkar pink menunjukkan kualitasnya di hadapan para juri. RI menunjukkan kinerja terbaiknya dari awal digantangkan sampai penjurian selesai hingga akhirnya diganjar koncer 1.

“Di sesi A memang kurang bagus, tapi di sesi B RI mau menunjukkan kinerja terbaiknya,” ucap Arifin Bunglon yang salah satu gaco cendetnya, yaitu Artis pernah mencuri kemenangan di even Piala Kediri dan Malang Satu Titik beberapa bulan yang lalu.

 

 

Di sesi Cendet C, ganti Kraton milik H Lutfi dari SDT Blitar yang berada di puncak podium. Di posisi 2 ada Hanymond milik Irul Pinokio dari PCG, sedang di posisi 3 ada Monster milik Mr Izra dari BKM Comunity. Di akhir gelaran, Bang Jali milik Mahrus dari Sampang Madura diganjar cendet terbaik sebab meraih poin tertinggi. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AKMAD SANTOSO, CENDETER MOJOKERTO, CENDET RADEN MASUK 10 BESAR

 

CENDETER WANITA INDONESIA, GACONYA MONCER

 

 

MR ARIFIN BUNGLON LAMONGAN DAN H WILSON GRESIK, MANIA CENDET

 

 

MR JIMMY DARI TANGERANG, KONCER DALAM 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres bhayangkara bc mojokerto cendeter indonesia bang jali ri arifin bunglon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp