JUARA KELAS LOVE BIRD A

LATPRES BALARAMA PPST TROWULAN

Ngekek Nada Minor, Love Bird Bon Bon Hatrik

Love bird Bon-bon milik Farid jaya dari island SF berhasil menduduki peringkat pertama di tiga kelas. Love bird josan yang satu ini bisa di bilang love bird jaman now. Konslet mangap ngekek nada minor.

Bon-bon berhasil menjuarai di kelas Love bird A, Love bird B, dan juga Love bird M2 A. Tak ada yang mampu menandingi  Love bird Bond-bond andalan Farid Island yang dikawal Ari Island ini. Posisi kedua diduduki oleh Love bird kendedes milik Gus Ahmad dari Hidmad BC.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

Di gelaran Balarama BC di Lapangan PPST Trowulan Mojokerto pada hari Sabtu, 27 April 2019 kali ini ada kelas prenjak merah. Prenjak Rama andalan H Bang dim dari Barokah Team harus mengakui  keunggulan Hitler milik Bahrudin dari KPAK. Di peringkat ketiga ada Cobra milik Kasiadi dari Trowulan. "Setiap gelaran Latpres di Balarama BC, kelas Prenjak selalu naik," kata Irmawan Patung, Ketua Balarama BC.

Tak hanya itu, di kelas murai batu, Sadis milik Angga dari Angel SF mampu menunjukkan perfoma sangat bagus hingga mampu menjadi juara di kelasnya. Lagu roll speed diselingi tembakan panjang menggulung membuat aksi Sadis lebih berekspresi.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sedangkan  di kelas kenari, Jaran Goyang milik Lingga dari DT Cik Team mampu menunjukkan kinerja yang maksimal, sehingga dapat menjuarai di kelasnya. Di peringkat kedua diraih Netizen milik Chemong dari  KR KD SF

Gelaran Latpres ini dikemas dengan tiket murah meriah, namun menyuguhkan tropi mewah. Dengan banderol tiket utama 35 ribu, peserta lomba sudah bisa membawa pulang tropi mewah dan hadiah wah.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Sementara di kelas  Love bird M2 A, Bon-bon milik Farid jaya dari Island SF  berhasil meraih podium puncak. Meskipun Bon-bon hanya sekali ngekek durasinya bisa panjang, nmaun Bon Bon masih bisa mengungguli poin lawan-lawannya. Karne Bon Bon memiliki karakter ngekek jeda rapat. Karena di kelas Love bird M2 ini walaupun bablas melebihi  batas maksimal  masih dua (M2) tidak ada diskualifikasi.

Di kelas Lovebird Paud A,  Aril milik Samsul mampu menduduki posisi puncak, disusul Jarwis milik Tibet dan Regis milik Gotri dari Mojoagung.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS PRENJAK A

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres balarama ppst trowulan love bird bon bon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp