SAFIQ DARI MOJOKERTO DAN ARCHILES

LATPRES BALARAMA BC, TROWULAN MOJOKERTO

Prenjak Rossi Double Winner, GTC BC dan Hidmad SF Juara Umum

Kelas prenjak yang jarang ada di gantangan lain, di Latpres Balarama BC cukup banyak peminatnya. Murai batu Archiles meski hanya juara 2 di latpres Balarama BC, namun pemiliknya yakin gaconya masih bisa bagus lagi tampilannya.

Latpres gantangan Balarama BC, yang berlokasi di PPST Trowulan, Mojokerto, Kamis, 7 Maret 2019, dihadiri pemain dari luar Mojokerto. Di antaranya ada yang datang dari Kediri, Pare, Jombang, Krian, dan Surabaya. Jika di gantangan lain di Mojokerto tidak ada yang membuka kelas prenjak, di Latpres Balarama ada kelas prenjak, yang siang itu prenjak Rossi adanalan Gunawan dari GTC BC berhasil nyeri.

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH GTC BC DAN JUARA SF DIREBUT HIDMAD SF

 

Di kelas love bird balibu A, di nomor gantangan 50, Bandit milik Aldy dari B6 SF meraih prestasi emas lewat aksinya. Bandit terpantau ngekek durasi super dua dan ia berhasil meraih poin 300 di posisi juara 1. Dan di nomor gantangan 52, Cece milik Shamp dari Segaran SF terpantau ngekek durasi super satu dan panjang dua. Ia mampu meraih poin 276 dan duduk di posisi juara 2. Di nomor gantangan 56, NR milik Bandit dari GTC BC, mampu terpantau ngekek durasi super satu dan panjang dua dan ia hanya meraih poin 230 di posisi juara 3.

Di kelas love bird A, di nomor gantangan 42, Super Awan andalan Randy dari GTC BC ia berhasil meraih podium emas lewat aksinya. Ia terpantau ngekek durasi extrim dua, super satu dan panjang satu. Super Awan berhasil meraih poin tertinggi 740 sebagai juara 1. Dan di nomor gantangan 27, Bon-Bon andalan Farid dari Island SF terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu empat kali. Ia hanya mampu meraih poin 450 sebagai juara 2. Di nomor gantangan 02, Ferguso andalan Hidmad dari SF hanya terpantau ngekek durasi ekstrem satu ia berhasil meraih poin 200 sebagai jaura 3.

 

 

Di kelas murai batu A, ada Archiles andalan Safiq dari Perum Meri, Mojokerto. Archiles terpantau juri dengan gaya tegak dan sujud dan nembak roll panjang dengan isian lagu kenari, cililin dan love bird. Meski akhirnya hanya meraih juara 2, namun pemiliknya mengaku senang dengan tampilan gaconya.

Menurut Safiq, Archiles sehari-harinya perawatannya cukup mudah. Pagi langsung dimasukkan tenggaran dan di kasih jangkrik 5 ekor dan uler Hongkong putih 2 ekor sekalian mandi di tenggaran. Kemudian  jam 5 sore di masukan lagi di sangkar dan di kasih jangkring 5 ekor.

 

MR ANDIKA GOLD TEAM DARI KEDIRI

 

H-1 menjelang lomba, Archiles pada paginya full kroto dan full krodong. Dan sorenya jam 5 sore dikasih jangkring 5 ekor. Hari H, pagi mau berangkat Archiles dikasih kroto lagi full tanpa mandi. Setelah di lokasi lomba,  dan kurang 1 sesi mau naik Archailes kembali dikasih ulat hongkong sedikit saja.

“Perkiraan saya Archiles masih bisa tampil bagus lagi, hanya perlu ketelatenan dan kesabaran untuk merawatnya,” ujar Safiq.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SURYO ANDALAN ANDIKA DARI KEDIRI

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M1 A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS PRENJAK A

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres balarama bc - trowulan - mojokerto prenjak rossi gtc bc hidmad sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp