PUTRA (KAOS HITAM) BERHASIL ANTARKAN CUCAK HIJAU PIRLO JADI YANG TERBAIK

LATPRES AWAL TAHUN BRITAMA BC SURABAYA

CH Pirlo Raih Predikat Burung Terbaik, Cendet Bagong Sapu Bersih Semua Kelas

Cucak hijau Pirlo milik Putra dari Lorong Jahanam SF, berhasil meraih predikat burung terbaik di gelaran Latpres Awal Tahun Britama BC Surabaya. Cendet Bagong sapu bersih semua kelas.

Sebagai agenda awal tahun 2023, Britama BC Surabaya membukanya dengan menggelar Latpres awal tahun pada hari Minggu, 01 Januari 2023. Dengan kemasan tiket terbesar 110.000 dan terkecil 25.000, gelaran berjalan dengan ramai lancar.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Digelaran Latpres awal tahun Britama BC, cucak hijau Pirlo gaco lawas milik Putra dari Lorong Jahanam SF berhasil tampil menjadi yang terbaik setelah berhasil menyabet juara 2, 2 dari 4 kelas yang dilombakan.”Meskipun penampilannya belum pulih 100 pesen, tetapi penampilan Pirlo cukup bagus dan semakin setabil,” ujar Putra.

Turun di kelas utama cucak hijau G 16, Pirlo langsung menyuguhkan penampilan apiknya. Gaya jamtrok satu titik serta muntahan lagu seperti pelatuk bawang, mesin jahit dan cucak jenggot cukup membuat dewan juri meliriknya. Pirlo pun membuka kemenangannya dengan duduk d peringkat ke dua.

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G 16

 

Lanjut di sesi cucak hijau A G 36, penampilan Pirlo tidak kendor sedikit pun. Tetapi sayang, untuk yang ke dua kalinya Pirlo harus puas duduk di peringkat ke 2. Di peringkat pertama ada nama Banjir milik Antok dari Sidotopo.

“Pirlo ini 2 tahun saya pegeng, baru saya mainkan beberapa bulan Pirlo langsung sakit. Akhirnya selama satu tahun saya tidak pernah bawa lomba, baru bebelapa bulan ini saya lombakan lagi. Selama turun kembali lomba, penampilan Pirlo sudah mulai apik dan selalu pulang dengan membawa juara,” ucap Putra.

 

PEMENANG DI KELAS CENDET A

 

Sementara itu di sesi cendet, ada nama Bagong gaco anyar milik Sarang Tawon dari Sarang Tawon SF yang berhasil tampil menawan. Mempunyai durasi kerja yang bagus serta variasi lagu yang komplit seperti kenari, walang kecil, kapas tembak dan masih banyak lagi.

Ditambah dengan volume tembus. Bagong, berhasil memebuat semua mata dewan juri dan penonton tertuju padanya. Berkat penampilannya yang sangat mencolok, Bagong berhasil menyapu bersih dua kelas cendet.

 

 

Untuk di kelas murai batu, murai batu Jarwo milik CR-Speed dari Pemburu gantangan berhasil mencuri satu kemenangan di kelas utama. Memiliki power di atas rata-rata ditambah dengan durasi kerja yang apik, apalagi Jarwo memiliki segudang materi.

Membuat penampilan Jarwo terlihat sangat mencolok. Berkat aksinya yang bagus, Jarwo pun berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di kelas utama murai batu G 16. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANG JUARA MURAI BATU G 16

 

BULDOZER BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS KACER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KENARI SAYANG BERHASIL MENCURI SATU KEMENANGAN

 

PARA JUARA DI KELAS PLECI

 

 

 

 

KATA KUNCI: britama bc surabaya ch pirlo cendet bagong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp