JURI DAN PANITIA WIROGUNO TEAM

LATPRES AKHIR TAHUN WIROGUNO TEAM

MB Semar Mesem Curi Perhatian, CH Semeru dan KN Tweety Naik Podium

Pukulan panjang yang diluncurkan oleh murai batu Semar Mesem membuat perhatian kicaumania tertuju pada murai batu yang menempati Gantangan 20 di kelas Murai Batu VIP. Di kelas lain, cucak hijau Semeru dan kenari Tweety berhasil naik podium.

Latpres Akhir Tahun Wiroguno Team yang diadakan pada Minggu, 26 Desember 2021 di Gantangan Wiroguno Team, Kranggan, Kartasura berlangsung ramai dan kondusif. Tidak hanya didominasi oleh pemain lokal, even kali ini juga diikuti pemain luar kota seperti Klaten, Boyolali, Solo, Sukoharjo, dan Sragen.

 

 

BABE LURAH. SIAP SUPPORT DAN DUKUNG EVENT DI DAERAH KRANGGAN

 

Sebagai agenda penutup tahun, latpres kali ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus adu kualitas gaco bagi kicaumania yang hadir di Gantangan Wiroguno Team. Latpres kali ini diharapkan dapat menjadi acuan dan bahan evaluasi untuk tahun 2022 nanti. “Latpres kali ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk tahun mendatang. Kami memang buka EO yang sempurna, tapi kami selalu berharap dan berusaha untuk menjadi EO yang nyaman dan menjadi pilihan kicaumania,” ungkap Angga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Berada di Gantangan 20 kelas Murai Batu VIP, murai batu Semar Mesem milik Mr. Nellan Bersama BC tampil mengejutkan dan sukses mencuri perhatian juri maupun peserta. Tembakan kenari, cililin, dan kapas tembak panjang, Semar Mesem tampil menekan dengan gaya tarung sujud-sujud. Dengan aksi sujud-sujud di awal penilaian dan diakhiri dengan pukulan panjang menjadi kunci kemenangan Semar Mesem.

 

MB SEMAR MESEM JADI PUSAT PERHATIAN DI KELAS MURAI BATU VIP

 

“Kami bersyukur hari ini Semar Mesem masih naik podium meski penampilannya belum maksimal. Ya, kami rasa nggak masalah meski hanya sesekali keluar tembakan panjangnya. Terus terang, kami masih mencari settingan yang pas untuk Semar Mesem yang usianya yang masih muda ini,” terang Edi Sarwo Jaya saat dihubungi melalui jejaring Whatsapp.

Pencapaian ini diharapkan bisa menjadi motivasi sekaligus menambah keyakinan para kru Bersama BC. Meski sudah dicoba beberapa kali gantang, setidaknya ada sekali atau dua kali yang mau tampil bagus dan memperlihatkan bakat terpendamnya.

 

VITA KRIK. CH SEMERU JUARA 2 DAN 3

 

Dikenal sebagai salah satu pemilik cucak hijau langganan juara bernama Rambo, Yudi VIC Team datang ke latpres kali ini dengan membawa Semeru, orbitan barunya. Bongkar materi isian dengan gaya hyper jamtrok, amunisi yang baru didapat ini langsung meraih juara kedua dan ketiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yudi mengakui kalau amunisi barunya ini memang belum konsisten. Namun seiring dengan proses dan latihan yang diterapkan, Ia berharap Semeru bisa stabil dan konsisten sebagaimana Rambo di masanya. “Kami dapat semeru ini memang kondisinya drop, tidak mau bunyi dan hanya nglentruk tetapi kembali lagi ke feeling dan kemantepan tadi. Setelah kami beri Vita Krik dan pengkondisian selama 2 minggu ini alhamdulillah sudah mulai nampil. Di Oriq masuk 1, 2, di Mustika PG masuk 1, 1, hari ini masuk 2 dan 3. Lumayanlah,” paparnya. Kembalinya Yudi bersama Semeru tentu menjadi ancaman bagi jamtrokmania lainnya.

 

GWEN BIRD SHOP SRAGEN. BORONG JUARA DI KELAS KENARI

 

Di kelas lain, Gwen Bird Shop Sragen yang terdiri dari Nanda, Dicky, dan Hendry Btx menurunkan kenari Tweety dalam lawatannya ke Latpres Akhir Tahun Wiroguno Team ini. Dengan durasi panjang dan buka tutup cukup rapat, kenari jenis Yorkshire ini berhasil mencuri perhatian juri dengan penampilannya yang apik dari awal sampai akhir penilaian. Di akhir lomba, Tweety berhasil menduduki podium pertama kelas Kenari Standar Bebas Pleret dan podium kedua Kenari Standar Bebas Sendang. Mereka mengaku apabila Tweety ini memang baru didapat dan mulai enak dalam beberapa hari terakhir.

“Alhamdulillah, gaco baru kita mau kerja cukup bagus hari ini. Kami merasa lega meskipun masih ada PR yang harus dibenahi. Kalau teman-teman mau mencari kenari-kenari indah, silahkan hubungi nomor WA 085.291.918.484,” ungkap Nanda dan Hery.

 

ANGGA WIROGUNO. HARAPAN UNTUK TAHUN 2022

 

Mewakili panitia dan juri, Angga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di Latpres Akhir Tahun Wiroguno Team. Ia juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Selamat natal dan selamat tahun baru untuk kicaumania semuanya. [danu]

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: wiroguno team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp