AKSI MURAI BATU ALIP BA'TA'

LATPRES AKHIR TAHUN NETRAL FAMILY GRESIK

Tampil Perdana Pasca Mabung, MB Alip Ba’ta’ Jadi Bintang Utama

Tampil perdana setelah mabung, murai batu Alip Ba’ta’ milik Kj. Said dari Gagak Sakti jadi bintang utama di gelaran Latpres Akhir Tahun Netral Family Kamis, 22 Desember 2022.

Rasa bahagia tampak menyelimuti hati Kj. Said, dikarenakan salah satu gaconya yang bernama Alip Ba’ta’ berhasil tampil bagus setelah perdana turun setelah mabung.”Alhamdulillah, dua kali diturunkan langsung ketemu settingannya,” ujar Kj. Said.

 

 

KJ. SAID IKUT TURUN MENGGANTANGKAN MURAI BATU ALIP BA'TA'

 

Penampilan terbaik Alib Ba’ta’ saat turun di kelas murai batu jawara B G 24. Burung yang menempati nomer pinggir ini, begitu digantangkan langsung menunjukkan aksi yang memukau. Gaya full sujud serta durasi kerja yang di atas rata-rata, ditambah muntahan lagu yang komplit seperti love bird, prenjak merah betina, love bird dan masih banyak lagi.

Apalagi Alip Ba’ta’ memiliki volume yang tembus. Benar saja, semua mata penonton dan dewan juri Netral Family yang bertugas tertuju kepada Alip Ba’ta’. Alip Ba’ta’ pun, sukses menjadi bintang utama dan berhasil menjadi sang pemenang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alip Ba’ta’ ini mempunyai keistimewaan banyak sekali variasi lagu. Apalagi kalau di atas gantangan sudah dapat lawan yang pas, tarungnya akan nagen satu titik,” bilang Kj. Said.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Bomba milik Zidan dari Mio SF. Dikawal langsung , oleh sang pemilik dan mekaniknya Nanda, Bomba berhasil menunjukkan aksinya. Mempunyai durasi kerja yang apik serta tembakan yang rapat menjadi senjata utama dari Bomba.

 

NANDA (TENGAH) MEKANIK MURAI BATU BOMBA

 

Berkat aksi yang memukau, Bomba berhasil menyaber juara 2 dan 4.”Bomba ini burungnya enak, saat di atas gantangan tembakannya selalu keluar. Untuk tembakannya sendiri Bomba cenderung ke besetan kasar seperti kapas tembak, cucak jenggot dan prenjak klik betina ,” ujar Nanda.

Beralih pada sesi cucak hijau, Raden Cilik milik Jody dari Singo Sawah SF berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mempunyai volume yang keras, ditambah dengan variasi lagu tengkek buto dan kapas tembak cukup untuk dewan juri meliriknya.

 

CUCAK HIJAU RADEN CILIK BORONG BANYAK GELAR

 

Apalagi Raden Cilik mempunyai durasi kerja yang bagus. Tak heran apabila Raden Cilik berhasil memborong tropy 1, 1 dan 2.”Ini gaco baru saya, baru 5 kali ini saya gantangkan. Untuk penampilannya cukup bagus, setiap saya bawa lomba juga selalu tampil dan masuk tangga kejuaraan,” ucap Jody. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

PEMANANG SESI KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: netral family gresik mb alip ba ta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp