LATPRES AKHIR TAHUN JADI AJANG SILATURAHMI

LATPRES AKHIR TAHUN ASPOL TEAM

Berhadiah Spesial, MB Kosovo Kembali Beraksi

Murai batu Kosovo, andalan Iboy Kidd Rock Cirebon, yang pekan lalu merebut juara 2 di Poker BC Kuningan, kembali unjuk kualitas. Kali ini di gelaran regional Latpres Akhir Tahun Aspol Team, Minggu, 10 Desember Kosovo berhasil menggondol uang tunai 1 juta rupiah sebagai hadiah pertama.

Sedangkan di kelas bergengsi lainnya, Solar, andalan Q-Coen’s Sumedang, berhasil meraih prestasi terbaik. Kemudian, di kelas love bird, Alin, andalan Bento dari Tegalgubug, berhasil merebut juara pertama.

 

 

 

IBOY KIDD ROCK SF, MB KOSOVO TERBAIK DI KELAS ASPOL

 

Kicau maia Cirebon dan sekitarnya, khususnya para pemula, yang tak berangkat ke even kolosal BnR Award memeriahkan gelaran latpres akhir tahun yang bertempat di Asrama Polisi Arjawinangun, Cirebon ini.

Gelaran ini digagas H. Jay, sesepuh Aspol Team. Jumlah peserta mencapai 900-an. Meski judulnya latpres, namun secara kuantitas maupun kualitas gelaran seperti lomba besar.

 

JAY (KEDUA DARI KIRI) & H. HHENDI PANGKALAN CIREBON (KANAN)

 

Kemasan yang disajikan cukup mewah. Di antaranya, kelas utama (Aspol) tiket Rp 50.000,- berhadiah juara pertama Rp 1 juta (loss gantangan), melombakan jenis burung love bird, love bird paud, muray batu, kacer dan kenari.

Kemudian, kelas Gold (Rp 100.000,- hadiah Rp 2 juta), melombakan jenis murai batu (no Borneo), love bird dan kacer, serta masih ada kelas-kelas untuk semua kalangan kicau mania.

 

 

DOOR PRIZE 3 EKOR KAMBING

 

“Ini adalah gelaran tutup tahun, kita bikin kemasan spesial. Kelas utama Aspol berapa pun pesertanya, hadiah keluar. Khusus untuk burung yang mencetak hattrik ada dana pembinaan. Selain itu door prize 3 ekor kambing dari sponsor,” ungkap Harry Sule, ketua panitia lomba.

Latpres akhir tahun ini menjadi ajang pemantapan burung-burung debutan dan siap lomba, agar pada saat turun di lomba besar teruji kemampuannya. Sekaligus, ini menjadi ajang silaturahmi sesama kicau mania. Di akhir acara, paitia membagikan 3 ekor domba, sebagai door prize utamanya.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

TIM JURI RI

KATA KUNCI: cirebon aspol arjawinangun kosovo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp