KPBS Menerima Trophy Juara Umum SF

LATPRES AKBAR PUTRA PANJI BC, REJOTANGAN –TULUNGAGUNG #2

KPBS Berkibar, Cucak Hijau Persik dan Dimar Sewu Meretas

KPBS di even ini menorehkan prestasi membanggakan, ada joki perempuannya yang handal membuat team ini makin bersinar. Di Cucak Hijau ada Persik dan Dimar Sewu yang meretas prestasi puncak di cucak hijau A dan B. Sesi keke’a ada Suro besutan Happy BRI yang membabat habis dua kelas LB.

Komunitas Pecinta Burung Sumberagung (KPBS) yang di gawangi Mr. Imam Kambali menuai sukses di Latpres Akbar Putra Panji BC feat Polosan Grup, di Desa Sumberagung, Kec. Rejotangan, Tulungagung, dengan meraih juara umum SF. Kemenangannya disokong oleh murai batu Sakur milik Hari juara 2 sesi C, cucak hijau Arimbi milik Basong juara 2 sesi B, Cucak Hijau Jon Key milik Brewok, juara 3 sesi B.

 

 

KPBS Kompak

 

KPBS telah berdiri selama 3 tahun, beranggotakan 60 orang, “kita bawa 20 burung, ada anis merah, cucak hijau, cendet dan love bird. Kalau latihan bersama selain di gantangan ini juga sering ke Jatiwayang, Barong, PB Dimoro Blitar, kita akan adakan lomba anniversary KPBS sekitar Agustus tahundepan,” terang Mr. Imam Kambali.

Joki perempuan KPBS yang bernama Ina, putri dari pak Mahfud Aji, menjadi perhatian para kicaumania. Gaco yang dinaikkannya cucak hijau Arimbi yang akhirnya meraih juara 2 disesi B, “sudah banyak gaco yang saya orbitkan, belajar dari ayah, awalnya memang malu-malu, tapi karena sering diajak ke lomba jadi terbiasa, sekarang malah happy, kalau bisa menang seperti ini makin semangat,” akunya.

 

Ina, Joki Perempuan KPBS, Hantarkan Arimbi Juara 2 CH B

 

Mr. Andika Cakra Wijaya dari NZR Blitar menuai sukses di cucak hijau lewat gaconya: Dimar Sewu yang meraih juara 1 di sesi A, Persik Juara 1 sesi B dan juara 2 di sesi A. Dua gaconya ini telah malang melintang diberbagai lomba, dan sering meraih prestasi puncak. “Semua amunisi siap ke Walikota Blitar, 6 september di Istana Gebang,” kata pak Kro, panggilan akrabnya.

Amunisi kicau mania Blitar yang juga meraih posisi puncak adalah Love Bird Suro milik Mr. Happy BRI yang di joki oleh Mr. Yogi. Suro di kelas regular tampil ciamik, ngekek panjang melibas semua rivalnya termasuk mengungguli Juru Kunci milik Mandiri Love Bir yang meraih posisi dua. Saat naik di sesi L2, penampilan Suro juga mencolok, membuat tabik Lembayungnya Mandiri  LB, jadilah Suro double winner. “Habis ini gass ke Piala Bung Karno Ke-2 dan Ke Walikota Blitar,” kata Yogi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Jalannya kontes lancar dan sukses, “Kami atas nama Putra Panji BC dan Polosan Grup mengucapkan terimakasih pada semua kicau mania yang telah mendukung even ini dengan antusias, tak lupa kami juga mohon ma’af yang sebesar-besarnya jika dalam gelaran kami ada yang kurang berkenan, sampai jumpa lagi di gelaran Love Bird Cup 2 yang akan digelar 2 bulan lagi, siapkan gaco anda dari sekarang,” kataMr. Dwi Triga Birdshop, ketua panitia. [FERRY R]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATPES AKBAR PUTRA PANJI BC TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

Mr. Andika Cakra (Paling Kanan), Amunisinya Pada Koncer

 

Yogi Kawal  LB Suro Milik Happy BRI Double Winner

 

Dimar Sewu (Kiri) Juara 1 Cucak Hijau A, Persik Juara 2

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sukhoi (Kiri) Juara 1 Murai A, Raja Sujud Juara 2

 

Supri Sate, Bagong Juara 1 Murai C

 

Mbah Wo (Kiri), Predator Juara 1 AM B, Sniper Runner up

 

 

Sinyo (Kiri), Paijo Juara 1 Cucak Hijau D

 

Mr. Verry BRI  Rudal Juara 1 dan Kacer Terbaik

 

Wahyu AG, Sukhoi Double Winner Murai

 

 

KATA KUNCI: latpres akbar putra panji bc kpbs cucak hijau persik dimar sewu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp