WAHYUDI. MB CHIKI NYARIS HATRIK

LATPRES AKARATU KLATEN

MB Chiki Nyaris Hatrik, KN Mahameru Buat Kejutan

Meski umurnya masih muda, murai batu Chiki milik Theo Snack berhasil memborong sejumlah gelar juara di Latpres Akaratu Klaten. Selain sapu bersih gelar juara di kelas remaja, Chiki juga menduduki peringkat kedua di kelas utama Murai Batu Akaratu 24-G.

Latpres Akaratu yang digelar pada Kamis, 11 Januari 2023 di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten berlangsung ramai dan kondusif. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, gelaran kali ini menyajikan laga seru dan menarik untuk diikuti.

 

 

ANTOK AKARATU. KAWAL JALANNYA LATPRES

 

Salah satu gaco yang berhasil mencuri perhatian di gelaran kali ini adalah Chiki, amunisi milik Theo Snack yang dikawal oleh Wahyudi. Turun di kelas Murai Batu Remaja VIP, murai batu ekor putih ini keluar sebagai pemenang setelah tampil impresif dengan membawakan materi lagu rancak dengan gaya tarung sujud-sujud dan menekan lawan.

Dicoba dimainkan di kelas utama Murai Batu Akaratu 24-G, murai batu yang usianya masih muda ini ternyata masih mampu bersaing dengan murai batu-murai batu lainnya. Mendapat 3 ajuan menthok Chiki akhirnya finish di peringkat kedua. Hasil yang cukup membanggakan.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Di kelas Murai Batu Remaja Bintang, Chiki kembali berhasil meraih juara pertama setelah tampil oke dari awal sampai akhir penilaian. Aksi borong juara ini menunjukkan apabila Chiki makin matang dan berpotensi menjadi salah satu gaco yang menjanjikan di masa yang akan datang.

 

ERFAN ADI. CH SULTAN ROLEX JUARA KELAS UTAMA

 

Sultan Rolex, amunisi milik Erfan Adi berhasil membuat kejutan dengan menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau Jawara. Dengan gaya tarung ngentrok jambul full, Sultan Rolex terlihat mencolok dengan materi lagu panjang dan diseret-seret.

Di kelas lain, Pramuka BC Boyolali berhasil membawa pulang banyak piala melalui cucak hijau Kayun (Mbah Aeng) dan San San (Sinto Adi/Somo).

 

KRU ANTO DUGEL. KENARI MAHAMERU JUARA 1 DAN 2

 

Mahameru, amunisi milik Anto Dugel berhasil membuat kejutan di kelas kenari dengan meraih juara pertama dan kedua. Tampil ngedur dengan membawakan materi lagu panjang dan keras, Mahameru berhasil meluluhkan hati juri dengan durasi kerjanya yang aman, awal sampai akhir.

Di akhir gelaran, panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di latpres kali ini. Jangan lupa, Gantangan Akaratu Klaten mengadakan latber rutin setiap Kamis mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

KATA KUNCI: akaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp