DEWANGGA DARI DEWA SF MEMBAWA PULANG 4 PIALA.

LATIHAN PEMANASAN SHR BC DRIYOREJO - GRESIK, #2:Sukses Gelar Murai 8 Kelas dan Cucak Hijau 6 Kelas

Tidak ada yang mendominasi lomba pada latihan pemanasan SHR BC Driyorejo, panitia sukses menggelar 8 kelas murai batu, 6 kelas cucak hijau, 3 kelas cendet, 3 kelas kacer, serta 2 kelas love bird dewasa.

Berkat susunan jadwal lomba yang berurutan khusunya di kelas murai batu dan cucak hijau, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan. “Kami sengaja membuat jadwal lomba berurutan, supaya pemain bisa memilih kelas yang diikutinya dengan baik dan tidak asal mendatarkan gaconya secara sembarangan, kecuali nekat dengan resiko burung capek,” jelas Abah Wilson.

 

 

PARIKESIT PEMENANG DI KELAS MB G-36 C.

 

Di kelas pembuka murai batu G-24 Percontohan, Rubicon milik Dewangga dari Dewa S berhasil membawa pulang gelar juara pertama dan bersaing sengit dengan Bima Sena gaco Abah Tatuk dan Densus milik H Eko dari Pewee Pandaan. “Wah ternyata nyaman juga lomba di SHR BC ya, kita bisa menikmati lomba dengan baik, penilaian bagus, padock peserta juga enak,” jelas Dewangga kepada burungnews.

Panitia SHR BC juga membuka kelas murai batu Ring APBN yang berhasil dimenangi Marques gaco Imam Pribadi dari IKA BF diikuti Sengketa milik H Amin dari Sima Team. Densus gaco H Eko mampu membawa pulang piala ke dua, setelah sukses mengamankan gelar juara pada sesi A1, sedangkan pada sesi A2 berhasil diraih Lamper gaco Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team Surabaya.

 

LAMPER MILIK ABAH SOFYAN JUARA MURAI BATU G-24 A2.

 

Pada kelas tambaha G-36 C, dua amunisi Abah Tatuk dari SMM mampu mengawinkan gelar juara pertama dan kedua bersaing dengan Mocin milik D’Java BF. Pada sesi B1 ada nama Buah Naga gaco Yoyon dari Azzam Cell dan Gagarin milik Resto Young Ho menjadi jawara di kelas B2. Di kelas penutup G-24 C berhasil disabet Rencong milik Ma’ruf dari Banjaran bersaing dengan Raden dan Panglima.

Sementara di kelas cucak hijau G-24 Percontohan, ada nama Bentol milik Bang Jun dari Mami SF yang berhasil menggondol juara pertama disusul Simong gaco Putra Bhayangkara dan Inul milik Jupiter dari Kendil. Sementara di kelas G-24 A1 menjadi milik Maduris gaco Abdul Basit dari Sumput dan kembali bersaing dengan Inul milik Jupiter serta JKT andalan Joejon SF.

 

JOEJOEN SF MASIH DI JALUR JUARA LEWAT JKT DAN CLARAS.

 

Joejon SF yang membawa beberapa amunisi terbaiknya di kelas cucak hijau, mampu membawa pulang 1 gelar juara serta 1 masuk 5 besar. “Kami masih bersama pakan jangkrik Melody Cristal masih bisa bersaing dengan menempatkan JKT sebagai juara 3 serta Claras di posisi 5 besar,” terang Joejon bersama Imron.

Sedangkan pada sesi berikutnya ada nama Temon milik Fariz dari Wiyung memenangi sesi G-24 A2. Pada sesi G-24 C direbut Marquez gaco Sugix dari KCIM, sedangkan sesi B1 dan B2 mampu direbut Siliwangi milik Abah Legi dari Guntur BC dan Klontang milik Abah Kunting dari Ngablak BC. “Hari ini saya kebagian tiket 2 kelas dan pada sesi A2 masih belum beruntung, baru pada sesi B2 mampu meraih juara pertama,” girang Abah Kunting dari Ngablak BC Benjeng Gresik.

 

 

Hasil serupa juga terjadi di kelas kacer yang melombakan 3 kelas, pada sesi pembuka kacer G-24 percontohan mampu direbut The King milik Parno dari Dewa 99 disusul Kolex dan Palertine. Sementara pada sesi G-36 A mampu direbut Argobel WL milik Nanang dan sesi B diraih Basudewa gaco Kaji Sukri dari BD SF.

Tidak berbeda jauh dengan kelas cendet, Martha milik Izra yang membela BKM Community mejadi pemenang di kelas percontohan. Sementara Kalijogo gaco Abah Chamto berhasil merebut juara pada sesi A serta Teror-X milik Rudi Samaan dari Malang mampu memenangi sesi B.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA G-36 A.

 

Di kelas love bird dewasa yang melombakan dua sesi, pada sesi A berhasil diamankan Meme gaco Abah Karis dari RBC disusul Umi dan Neng Ais. Sedangkan pada sesi B mampu dibawa pulang Ratu Roll gaco William dari S 45 SF Lamongan. “Kami datang terlambat karena macet dan kesasar, Alhamdulillah masih bisa turun satu sesi dan merebut juara pertama,” ujar sang punggawa S 45 SF kepada burungnews.

Abah Wilson selaku pimpinan SHR BC mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung latihan atau pemanasan. “Ini sekaligus sosialisasi aturan di gantangan SHR BC, bahwa kami akan bertindak tegas kepada peserta yang tidak mematuhi SOP. Sekali lagi, jangan teriak patuhi aturan lomba dengan baik, maka kami akan segan. Jadilah pemain yang bijak, tidak hanya melihat burung sendiri tapi juga melihat burung orang lain,” tutupnya.

 

DATA JUARA LATIHAN PEMANASAN SHR BC DRIYOREJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ARGOBEL WL JAWARA DI KELAS KACER G-36 A.

 

BANG JUN MENGAWAL BENTOL DAN KLONTANG JUARA DI SESI CUCAK HIJAU.

 

BUAH NAGA JUARA DI KELAS MB G-24 B1.

 

MADURIS JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-24 A1.

 

MARQUES PEMENANG DI KELAS MURAI BATU APBN.

 

 

MARQUEZ JAWARA CH G-24 C.

 

MARTHA MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS CENDET G-24 PERCONTOHAN.

 

MB PANGLIMA MAMPU MEMBAWA PULANG 2 GELAR JUARA 3.

 

THE KING MILIK PARNO JUARA KACER G-24 PERCONTOHAN.

 

POLLAND MENGAWAL KALIJOGO JUARA CENDET G-36 A.

 

 

RATU ROLL UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD G-36 B.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-24 PERCONTOHAN.

 

SILIWANGI PEMENANG CH G-24 B1.

 

TEMON PEMENANG CUCAK HIJAU G-24 A2.

 

TEROR-X MEMBAWA PULANG GELAR JUARA 3, 4, DAN 1.

 

 

 

KATA KUNCI: latihan pemanasan shr bc shr bc driyorejo ronggolawe kuliner gresik tanpa teriak dewa sf abdan wp 69 team lgr bc sumput

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp