LATIHAN DINILAI SAMO CUP 2024 CILACAP:Dibarengi Syukuran Khitanan, Jawara Jaka Tingkir, Brigton & Batman tampil Mempesona

Latihan Dinilai Samo Cup 2024 di Lap. Pengda Cilacap pada Minggu 19 Mei menjadi agenda yang seru pengda Cilacap, apalagi di acara lataihan kali ini berbarengan dengan penyerahan tumpeng ananda Bimo putra Heru WI yang sedang syukuran khitanan. Selein itu hadir langsung H Iwan pemilik WI BF yang ikut menyemangati kungmania yang hadir di acara tersebut. Dan jalannya latihan dinilai bisa terlaksana dengan lancar dan meriah.

H IWAN NGOBROL SANTAI DENGAN PANITIA DAN KUNGMANIA CILACAP

PENYERAHAN TUMPENG SYUKURAN KHITANAN BIMO PUTRA HERU WI

Sementara itu hasil kejuaraan dimasing masing kelas mengantarkan jago jago terbaik, di dewasa bebas jawara Jaka Tingkir (WI) milik Heru WI Depok tampil mempesona dan merebut posisi pertama. Disusul Ventator (WA) dan Heroik (WI) yang menempati posisi kedua dan ketiga.

DEWASA BEBAS

Di kelas piyik yunior, jawara Brigston (TMC) milik KWN asal tasikmalaya melejit di kelasnya dan mampu menguasai posisi pertama. Oposisi (Senter) dan Piter (Naga Chung) menyusul diposisi kedua dan ketiga. Dan di kelas piyik hanging yang jadi terbaik pertama adalah Batman (RRB) milik Rangga Cilacap. 

JUARA PIYIK YUNIOR

Diakhir lomba Heru WI penyelenggarakan mengucapkan terima kasih kepada kungmania yang hadir dan selamat kepada para pemenang. 

JUARA PIYIK HANGING

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latihan dinilai samo cup 2024 cilacap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp