LATIHAN DINILAI KAMIS PENGDA GARUT #6

Dapat Sambutan Antusias Kungmania , Akhirnya Digelar Liga Perkutut Piyik Pengda Garut

Dibawah nahkoda H. Mulya Mauludin selaku ketua P3SI Pengda Garut, setahun terakhir ini aktifitas hobi perkutut di Kota Intan terus menunjukkan eksistensinya. Selain latihan rutin setiap Kamis pagi, kungmania Garut dan sekitarnya meramaikan setiap Latihan Dinilai yang digelar sebulan sekali di lapangan Babakan Loa Tarogong, Kabupaten Garut. 
 
 
 
Kamis (16/5/24) kemarin, sudah diagendakan latihan dinilai dengan mengundang peserta tamu dari Bandung dan sekitarnya. Melombakan khusus kelas piyik yunior dan hanging dengan tiket murah meriah hanya 50 ribu rupiah. Peserta mendapatkan konsumsi dan piala untuk pemenang kejuaraan. Dua blok gantangan yang disediakan pun terisi penuh. 
 
 
Melihat antusiasme kungmania yang tinggi dan atas masukan semua pihak terkait, akhirnya panitia memutuskan merubah ladini menjadi liga. Rencananya liga piyik Pengda Garut digelar sebanyak enam putaran setiap bulan di hari Kamis. 
 
 
Putaran pembuka ini, juara pertama kelas piyik yunior diraih Putra Madura, ring Lawu milik Salam Sumenep, yang dikawal Sigid Padma Cimahi. Sedangkan juara pertama kelas piyik hanging diraih Pujangga, ring Bud's milik Wawan Garut. 
 
 
 
 
 
 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latihan dinilai kamis pengda garut #6

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp