CH RUDAL MILIK ATING AMANKAN DUA KEMENANGAN.

LATBER SPESIAL TJOKRO BC – SURABAYA

CH Rudal Amankan 2 Gelar, Surabaya SF Borong Banyak Trophy

Cucak hijau Rudal milik Ating dari Simo SF berhasil mengunci dua kemenangan pada latber spesial gantangan Tjokro BC Kamis, 03 Maret 2022. Sedangkan tim Surabaya SF yang dikomandoi oleh Deddy bisa memborong banyak trophy kejuaraan.

Langsung memperlihatkan aksi jamtrok dengan iringan banyak lagu yang dibawahkan dengan ngeroll panjang-panjang, membuat Rudal bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau B sebagai sang juara. Diikuti oleh Sadis milik Hendri dari EW SF dan Ombak milik H Jamal dari SZA SF di posisi ke dua dan ke tiga.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Jadwal yang terlalu mepet membuat Rudal tidak tampil maksimal saat bermain di kelas cucak hijau A G-25, hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Serdadu milik Yudi dari JRX berhasil mencuri satu kemenangan. Bagong milik Yanto dari Yoiku Team dan Ombak membuntuti di peringkat ke-2 dan ke-3.

Akhirnya Rudal bisa bangkit pada sesi cucak hijau C, tampil paling menonjol diantara jagoan lainnya. Untuk kedua kalinya Rudal bisa menduduki tahta tertinggi sebagai sang juara. Di susul oleh Bledek milik Ali Guntur dari GKS BC dan Sadis sebagai juara dua dan tiga.

 

SERDADU KUNCI GELAR DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU G-25.

 

Sementara di kelas ekor panjang, Deddy dari Surabaya SF yang membawa 5 jagoan andalannya Shivas, Laras Panjang, Saint Saiya, Joker dan Arogan berhasil membawa pulang banyak trophy kejuaraan sebagai juara 2, 2, 2, 3 dan 6.

Turun pertama di kelas murai batu B, tiga jawara Surabaya SF Shivas, Saint Saiya, Joker mampu tampil bagus semua hingga bisa menduduki posisi dua, tiga dan enam. Untuk sang juara direbut oleh Bontuna milik Vino Jr dari Kuda Laut SF.

 

ALFIAN DAN DEDDYN BORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Dua jawara lainnya Laras Panjang dan Arogan, juga bisa menyumbangkan 2 trophy kejuaraan berada di posisi runner up di kelas murai batu A (G-25) dan murai batu C. Jawara berhasil diamankan oleh Bomber milik Ryan dari Exotic SF dan Rambak milik Ferdy dari Arpak.

Pada kategori anis merah, Arjuna milik R-One dari Red Army SF nyaris bisa menduduki posisi pertama sebanyak dua kali alias nyeri. Langsung memperlihatkan gaya goyang yang luwes Arjuna berhasil meraih juara di sesi pembuka lomba sebagai sang juara.

Masih tampil apik pada sesi kedua, keberuntungan belum berpihak pada Arjuna. Posisinya harus melorot satu peringkat di posisi ke dua, usai kalah dari sang juara baru Nyuwun Sewu milik H Ridho dari Simo SF yang bisa naik 3 peringkat setelah di sesi awal berada di posisi ke empat. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

BOMBER KUASAI KELAS UTAMA MURAI BATU G-25.

 

ARJUNA NYARIS NYERI DI KELAS ANIS MERAH.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

AM NYUWUN SEWU BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

JUARA MURAI BATU C.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial tjokro bc – surabaya ch rudal surabaya sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp